Inggris Siapkan luar biasa Dana, Madrid Terus menjadi Depan Dapatkan Pogba

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

MANCHESTER – tak ada jalan memikirkan kembali dari Manchester United untuk mengejar Paul Pogba. realitas dana besar disediakan oleh Red Devils untuk Dapat merekrut gamer. bagaimanapun, ini dana telah besar tak bisa meggoyahkan Real Madrid Bagaikan kelompok telah berada di Letak terdepan untuk mendapatkannya.

23 tahun disiapkan untuk membeli memikirkan kembali Sampai 0 juta euro atau sekitar 1,tujuh triliun dengan Red Devils. bagaimanapun, sesuai kabar melaporkan Wali , Kamis (2016/07/07), Inggris tak dalam posisi Pogba beroperasi gaji besar.

Pogba bisa dibayar 250 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp 4 Februari miliar per pekan. Upah riil Serupa dengan telah dimiliki oleh Wayne Rooney, bisa akantetapi tak mengandung perjanjian berbeda klausul telah seharusnya untuk melonjakkan gaji gamer.

kedua ketidaksanggupannya AS, Madrid tersedia dan dia setuju. Los Blancos -julukan Madrid-juga diyakini persyaratan dana menyaggupi untuk beli gamer telah telah mencapai 100 juta euro atau sekitar $ 1,4 miliar.

bagaimanapun demikian, penawaran luar biasa telah disediakan oleh Inggris untuk Juventus di ini dianggap benar atau dengan Juventus. Pasti, apabila gamer keinginan untuk memikirkan kembali ke Inggris, maka Juve bisa kemungkinan besar melepas gamer.

(dns)