Diingat kontes Higuain Dybala terkait dengan Juventus

Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. (Foto: Juventusfc)

Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. (Gambar: juventusFC)

TURIN – Striker Juventus Paulo Dybala, mengingatkan rekan barunya Gonzalo Higuain menautkan penyegelan menembus skuad inti. Dybala mengharapkan mantan striker Napoli Dapat Menjadi kapasitas paling menarik dengan cara gol ia mencetak gol untuk peralatan golf.

Higuain Adalah gamer dengan beli Data Juventus musim Geothermal ini dengan mahar 0 juta senilai euro sekitar 1,3 miliar. Seorang penyerang telah musim final mencetak 36 gol, diikat dengan kontrak 5 tahun di J-Stadium.

Kehadiran Higuain membuat persaingan semakin Geothermal Juventus lini depan. Oleh di karenakan itu, kelompok Memiliki ramuan Menghentikan Massimiliano Allegri Bagaikan striker Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza.

“Kita ingin factor itu (Higuain) Dapat bantuan kita dengan severa gol ia mencetak. Kita juga ingin Dapat bantuan kita di liga,” Ungkap Dybala kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (2016/08/10).

“transparan aja, bisa lebih tahan lama untuk menembus inti dari kelompok Juventus. Berikut begitu severa kontes. Oleh di karenakan itu, Mario Mandzukic telah dilakukan baik di deskripsi depan, “tambah gamer 22 tahun.

Musim Geothermal ini, Juventus Menjadi Disorientasi 1 telah paling murah hati di membeli Serie A gamer. selain dari Higuain, Serie a juara telah menguntungkan diperkenalkan Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Dani Alves dan Medhi Benatia.

(HFM)

komentar