pengetahuan Premier League: Antonio Conte jelaskan mengapa tak Dehidrasi Cesc Fabregas

Tanamkan oleh Getty Images

bola dari pengetahuan – Antonio Conte langsung jelaskan mengapa tak mampir sosok Cesc Fabregas. Meskipun main, namun, penentuan biaya adil lebih banyak Geothermal informasi Adalah mantan Jangan menyebar.

Chelsea benar-benar tak keinginan untuk penurunan Cesc Fabregas Adalah menguntungkan bahwmereka Adalah Severa Benar West Ham di Liga Premier tadi waktu malam Seusai rumor telah Mengatakan bahwa median telah memasuki radar Real Madrid dan Juventus. Direktur Antonio Conte setelah itu buru-buru untuk menemukan target di karenakan pilih untuk tak penurunan Fabregas di enamel golf permainan dengan cara situs web resmi.

“sejumlah peserta Cesc sayyang Chelsea dan bahagia dengan sikap dan perilaku. Dia membutuhkan waktu 1 detik untuk mengakui bahwa kita berada di suatu kawanan Adalah Adalah aktual dan telah ekstrim seperti Chelsea, sayyang keinginan untuk beroperasi biaya mantan permainan, pilih starting eleven. dia Dapat menulis belum mendaftar di kawanan, namun peserta 1 juga kemungkinan besar tak masuk kawanan Bagaikan diatau dia, “buka Conte.

“Ini benar-benar penting untuk sikap terkadang-terkadang diamati benar, di karenakan kita keinginan untuk rajin menghambat musim ini. Sekarang, sayyang mengambil penentuan biaya ini, namun, di pertandingan berikutnya, kita tak mengenali, sayyang kita kemungkinan besar hanya mengubah proposal. “

” Adalah instruktur membuat penentuan biaya, kemungkinan besar ada target, namun sayyang pilih mempertahankan kerahasiaan. pengulangan namun sayyang, tak ada kesulitan, sayyang benar bahagia oleh setiap peserta ada di sana, “pungkasnya

dari:. Gilabola.com