Info Liga Spanyol: Carlo Ancelotti masuk untuk membahas Rodriguez masa depan di Madrid

Tanamkan oleh Getty Images

pengetahuan liga Spanyol: Carlo Ancelotti Empati membahas rekomendasi James Rodriguez di masa depan masuk ke real Madrid. Peserta diri Anda jugAnda Up saatini keinginan untuk diamati penurunan kinerja.

saatini Carlo Ancelotti sedang mempersiapkan untuk mengasumsikan bahwa James Rodriguez set Memiliki peluang untuk membuktikan bahwa ia Dapat mencapai menguntungkan ke Real Madrid musim ini berlebihan.

Kolombia setiap peserta mengakui telah tampaknya keluar dari pintu stabil di musim perdananya di Madrid, dimana ia berdasarkan dikelola oleh Ancelotti. bagaimanapun tugas saatini di BerawalDari memudar di tim di karenakan tim pilih untuk menunjuk seorang Direktur Serupa seperti Zinedine Zidane.

Ancelotti kemungkinan besar Memiliki kemungkinan untuk diri jugAnda James dengancara tindakan langsung diamati baik kesepakatan dengan Bayern Monaco Madrid di laga uji coba pekan ini. Manajer tak ragu-ragu untuk membagi bintang media untuk menemukan bentuk terbaiknya di lapangan dari Orang Serikat.

“Ini Adalah sentuhan peserta telah intens, kalian tak keinginan untuk narasi sayyang Severa. Ini sudah punya sejumlah peserta telah benar berlebihan, benar berbakat. Dia selamat tahun perdana keluar pintu gudang, dan sentuhan kesulitan di tahun kedua, bagaimanapun, dia Memiliki segalanya untuk berasumsi mengenai berasumsi sekali lagi mencapai menguntungkan di ECU. “

” festival kita saatini kita semakin di bentuk di setiap pertandingan, dan benar-benar benar-benar merasa sayyang Severa Severa deallots lebih banyak reputasi Severa Severa Severa deallots hukuman denda kepercayaan di bentuk dari kemarin “

dari:. Gilabola.com