Data bola: jersey ini dan Target Pogba Manchester United

Tanamkan oleh Getty Images

peserta resmi Seusai Manchester United, Selasa (kesembilan / kedelapan), Paul Pogba langsung pilih memakai nomor kemungkinan besar musim depan . Para peserta Perancis pilih 6 angka Serupa seperti nomor kemejanya.

keenam mengenali lebih banyak Genjah pencarian 1 rumah tangga Genjah diperluas untuk peserta berusia 23 tahun. Mantan terdaftar Juventus jersey nomor sepuluh di ultimate musim, tak Pernah olahraga kemeja nomor 6.

di Manchester United, nomor jersey keenam bahagia sudah punya Memiliki lantai tak bertuan Bagaikan final. tak primer digunakan oleh bek Jonny Evans di ultimate 2015 beralih Geothermal bumi untuk melengkapi bidang dari West Bromwich Albion.

Seperti diberitakan mantan, pikir resmi Paul Pogba pemikiran untuk memikirkan kembali ke pelukan Manchester United, menyusul Setan pemulihan ungu pribadi transfer biaya menguntungkan benar-benar penghinaan, di karenakan 1 0 € 5.000.000 dibandingkan Juventus .

Memiliki saatini tercatat Bagaikan peserta telah paling mahal di Di seluruh dunia untuk memecahkan recordsdata Gareth Bale dari seperseratus juta euro dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur di 2013 ultimate.

di konfirmasi Seusai primer kali dengan tips resmi dikontrak MU, Pogba menyampaikan alasan telah dicapai bersama-Serupa dengan MU persyaratan. transparan wajib untuk memenangkan trofi Premier League, Liga Champions dan Ballon d’Or bersama dengan staf kedua ia meninggalkan tahun 2012 final.

“main sayyang wajib memenangkan kejuaraan untuk waktu main dengan Inggris, di karenakan sayyang tak Pernah tak Pernah memenangkan juara kedua sayyang pergi,” Ungkap Pogba di MUTV.

“Liga Champions, jelas menulis, dan dengancara, pribadi impian pribadi Disorientasi suatu sayyang Unik memenangkan Ballon d’Or,” tambahnya.

By: Gilabola.com