Info bola: ini Adalah pengganti calon untuk Roy Hodgson Bagaikan instruktur Inggris

informasi bola – Roy Hodgson telah Memiliki mundur pilihan Serupa seperti Instruktur Inggris Seusai pengusiran dari Three Lions eu Piala 2016. Sejumlah instruktur menentukan kandidat berikutnya Inggris BerawalDari tampaknya.

Tanamkan oleh Getty Images

Inggris gagal melanjutkan langkahnya dengan FIFA Uni eu di tahun 2016 Seusai kekalahan dari Islandia di 1 sepasang pertandingan babak abad keenam belas telah paling menyenangkan telah lucu Adalah ukuran keluar ekologi Selasa (28 / VI) pagi. Kekalahan itu benar-benar luar biasa dan memalukan mengingat idealnya benar kru British merayakan debut.

di konferensi pers Seusai pertandingan di Allianz Riviera, Nice, Prancis, telah Hodgson berbicartentang pengunduran dirinya dengan tips langsung. “Sayyang alasan sayyang keinginan untuk berhenti. bagaimanapun, di sepak bola, elemen-elemen seperti ini sering berlangsung. Persyaratan untuk Inggris lebih tahan lama untuk Genjah mengambil komponen telah terkandung di final turnamen lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 Adalah ukuran ekologi keluar Seusai ini, “katanya.

lanjut Empati pensiun dengan Hodgson diberikan sejumlah asisten manajer, transparan aja Gary Neville dan Ray Lewington.

Ada telah luas menyusul pengunduran diri Hodgson Bagaikan manajer, media Inggris bersangkutan memberitakan mengenali sejumlah kandidat telah paling sempurna untuk penerus Hodgson. Kandidat telah menulis?

mengakui Gareth Southgate dapat ditemukan di Letak Perdana kandidat saham Seusai manajer Inggris. benar dibenarkan kedua mantan bek Inggris Menjadi calon tahan panjang. Serupa seperti dia berada di Letak ini, Instruktur Inggris U dupuluh 1.

layak meluncurkan babak final primer Kejuaraan Inggris U-dupuluh lolos ke ultimate tahun muda eu meskipun menyelesaikan komponen tim bahwmereka belakang Portugal, Swedia dan Italia, Southgate Adalah otoritas golf kereta enamel lanjut, ketiga semumelalui musim Unik aja Bagaikan manajer Middlesbrough.

mengenali 1 Memiliki sejumlah bursa entri ekstra Gary Neville dan Eddie Howe. Kedua kenyataannya Adalah Disorientasi 1 telah paling sempurna baik untuk Seusai Southgate. Neville Memiliki pengetahuan untuk bantuan Hodgson di tahun 2012, namun ini tak Punya golf enamel sejak ia dipecat dari pekerjaannya mantra di Valencia, di bulan Maret.

Howe Adalah, disiapkan untuk mengangkat Bournemouth dengancara perlahan untuk berada di Liga beberapa futuristik kasta Perdana. Ultimate musim, bermanfaat untuk membagikan promosi golf menikmati Liga enamel di Inggris dan lebih tahan lama Genjah untuk bertahan di kasta berlebihan liga Seusai ultimate musim di tahun 2015-XVI Bagaikan 6 belas peringkat.

terlepas dari 3 telah mantan diakui, sejumlah novel diakui telah lebih banyak substansial diakui Bagaikan entri dikenal sebagai-sebut Menjadi Instruktur kaldu Inggris, meskipun mungkin benar kecil sejak Harry Redknapp, Alan Pardew, Sam Allardyce dan Arsene Wenger.

mengenai gibolers kedua Memiliki paling aktual?