informasi Real Madrid: Marcelo mengakui timnya Berterima Afeksi sayang kepada Sergio Ramos

Tanamkan oleh Getty Images

bola pengetahuan: Empati Marcelo mengakui bahwa real Madrid kubu bahagia pantas lolos. Pertandingan melawan Sevilla benar-benar merasa sayang benar-benar menarik perhatian dan bersyukur, di upaya untuk Sergio Ramos berikutnya.

Marcelo Mengatakan itu benar-benar bahagia dengan sikap telah ditunjukkan oleh peserta dari Real Madrid, kedua kita menguntungkan bahwmereka suatu Ini Adalah tingkatan telah benar intens keluar dari pintu Seville di duel Piala desain unit. Pra-musim dirasakan benar-benar tulusuntuk Los Blancos.

Madrid awalnya Jangan ketinggalan-1 seri ex Sergio Ramos mencetak gol penyeimbang dan inspiratif permainan berlanjut di babak berikutnya. Dani Carvajal setelah itu pergi keluar Bagaikan pahlawan dengan 1 gol memimpin Adalah untuk menyumbangkan.

“Pra-musim telah Memiliki benar jujur, meskipun, kita bahagia pasti pantas menguntungkan,” katanya di properti situs web resmi Marcelo peralatan rumah golf.

“kru tak hanya suatu jam terdiri dari sebelas orang Seusai orang telah paling tertentu, namun ada peserta Severa telah berlatih kedua benar ekstrim dan bantuan kita, seperti telah telah kita lihat, terkandung terkandung di beberapkali. ”

“terkadang-terkadang emosi di final dan Ramos dengan Genjah secepat itu membuat kita bahagia Genjah diperpanjang dengan equalizer telah telah membuat sudah punya kru semumelalui wajib bekerja dengan tulusdan bertarung dengan baik,” pungkasnya

dari:. Gilabola.com