Imbang dimiliki peralatan golf, Mancini tak Ambil Vertigo

Inter Milan (Foto: AFP/Olivier Morin)

Inter Milan (Gambar: AFP / Olivier Morin)

MILAN – preseason permainan pertandingan Inter Milan primer tak bisa seperti telah diharapkan. Inter hanya menarik perhatian melawan peralatan golf dari Austria, WSG Wattens 0-0. Meskipun hasil di bawah ekspektasi, Roberto Mancini tak khawatir.

di pertandingan Inter benar mendominasi tindakan. Lengkap anak asuh Mancini membuat 6 homers dan 4 jenis. Inter juga mendominasi kepemilikan dengan rekor 54% bertentangan dengan 46% kepemilikan.

skuad Inter juga turun ke inti. peserta seperti Mauro Icardi, Stefan Jovetic, Geoffrey Kondogbia Sampai Juan Jesus dimainkan oleh Mancio – dijuluki Mancini. Namun muncul dia tak diperkenalkan dampak telah drastis di hasil ultimate pertandingan.

“Para gamer tampaknya dimuat, dan sayyang Mengatakan kepada mereka untuk tak memaksakan diri, di karenakan itu bisa Menjadi factor telah berisiko apabila mereka terluka, “Ungkap kota Mancini Soccerway, Senin (2016/11/07).

“awal timbulnya pra-musim Adalah waktu telah lebih tahan lama dan semua memerlukan rentang kebugaran kita. Para fans biasanya dekat dengan dengan kelompok dan telah paling penting,” tambahnya.

(dns)