Ibrahimovic Adalah Phoenix Rashford

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic Menjadi idola instan di Old Trafford di karenakan cetak dengan Manchester United di pertandingan terakhir. paspor Swedia striker dianggap Disorientasi 1 pilar dari Red Devils di musim 2016-2017.

Ibrahimovic didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan tips tanpbiaya dan diikat kontrak berdurasi 1 musim. tak hanya kualitas tinggi, namun pengalaman juga penting untuk melonjakkan Red motivasi Manchester menjatuhkan musim final.

bagaimanapun, kelompok juga meramalkan kedatangan Ibrahimovic Dapat mengalir kemungkinan striker muda Manchester United Marcus Rashford dan Anthony Martial. Jose Mourinho mencatat bahwa itu tak bisa berlangsung.

“Ibrahimovic bisa Menjadi besar untuk gamer muda. Sayyang pikir untuk Rashford, Ibrahimovic Adalah suatu keajaiban. Kelompok Dapat Mengatakan Rashford bisa tampaknya di setiap pertandingan Bagaikan paruh kedua musim final. Namun, ini Adalah item untuk dia, “Ungkap Mourinho, seperti dilansir Alasan , Rabu (2016/10/08).

” Kita benar suka untuk Memiliki Ibrahimovic. Kita tak Dapat menemukan striker telah lebih banyak baik dari dia, di karenakan korban stabilitas telah kita butuhkan, “jelasnya.

(wt)

0 Comments