Ibrahimovic Tak Sabar Manchester United di aksi Bersama

Zlatan Ibrahimovic ( Foto: AFP )

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Manchester United dengan tips resmi mengatakan transfer mantan striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Seusai via negosiasi sebuah diperpanjang, sekarang striker berusia 34 tahun itu dikonfirmasi beraksi di Premier League musim 2016-2017.

Ibra telah pekan final bantuan kelompok nasional Swedia di Piala eu di tahun 2016, kata besar untuk Dapat menikmati di contoh Liga Premier. Dia tak sabar untuk bertemu dengan Jose Mourinho telah membinanya di menikmati dengan Inter Milan.

“Sayyang benar suka untuk mendaftar di Manchester United. Sayyang tak sabar untuk menikmati di contoh Premier League. Sayyang juga diamati ke depan dan diamati ke depan untuk bekerja dengan Jose Mourinho sekali lagi, “Ungkap Ibrahimovic, peluncuran resmi peralatan golf Twitter @ManUtd , Sabtu (2016/07/01).

“Dia Adalah manajer telah luar biasa dan sayyang disiapkan untuk itu. Menikmati di Liga Premier Adalah suatu tantangan telah menarik perhatian. Saya benar-benar mengambil kesenangan dalam karir sayyang sejauh ini dan sejumlah kenang-kenangan indah. Sekarang sayyang disiapkan untuk membuat kenang-kenangan Unik di Inggris, “tambahnya.

(LSK)