Ibrahimovic Minta Agunan Mourinho

Ibrahimovic Minta Agunan Mourinho

Ibrahimovic Minta Agunan Mourinho

Tianggawang.com – Ibrahimovic Minta Agunan Mourinho – Desas-desus striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic merapat ke Old Trafford semakin menguat. Masalah Itu adil kian menyata di di hari Jumat ada laporan bahwa kedua belah pihak (Ibrahimovic dan Manchester United) nyaris menemui kesepakatan.

di Jumat waktu malam mantan striker udarcon Milan Itu juga dilaporkan praktis menyetujui kontrak 1 tahun dengan The Red Devils.

Bomber Dunia Swedia itu diyakini telah puas saran dari keluar dari pintu negeri, mengandung saran menggiurkan dari bahascina, namun muncul ia lebih banyak tentang pengetahuan rumor hengkang ke Old Trafford.

Sesuai The Guardian, Zlatan Ibrahimovic tengah meminta Agunan dari Jose Mourinho sebelumnya ia menandatangani kontrak untuk mendaftar di Manchester United. Sosok 34 tahun Itu keinginan untuk jaminan dari Mourinho bahwa ia tak bisa menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Ibrahimovic, telah mencetak karir paling menarik 50 gol di 51 penampilan di musim terakhirnya di PSG, mungkin bisa dibayar 220.000 pounds per minggu di United.

Striker PSG Itu Pernah menikmati untuk Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan udarcon Milan.

Terimakasih Telah Mambaca : Ibrahimovic Minta Agunan Mourinho