Ibrahimovic dan Mkhitaryan dan lebih banyak dekat dengan ke Orang

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: AFP)

MANCHESTER – bursa transfer belum resmi dibuka, namun Manchester United sudah punya menggeliat mengejar gamer lebih moderen. Seusai diperkenalkan Eric Bailly, sekarang Inggris disiapkan untuk diperkenalkan beberapa mengidentifikasi besar, Zlatan Ibrahimovic dan Henrik Mkhitaryan.

Ibrahimovic dan Mkhitaryan telah paling sering dikaitkan dengan Man United akhir-akhir ini ini. Kabar terbaru telah dikutip Guardian, Minggu (26/06/2016), keduanya dikenal sebagai lebih banyak dekat dengan ke Old Trafford.

Beli beberapa gamer kompatibel dengan persyaratan telah diinginkan oleh Jose Mourinho, memperbaiki lini tengah dan depan. Kreativitas dan kecepatan telah dimiliki oleh Mkhitaryan dievaluasi sesuai dengan apa telah dibutuhkan oleh Mou.

Menjadi untuk Ibra, Mou keinginan untuk mendirikan kombinasi berlebihan junior seluruh lini depan Reds. Ibra pengalaman dan bakat untuk mencetak gol tetap dalam posisi Adalah batas tertentu dicari oleh Mou.

Dapat Menjadi kesepakatan apabila kedua berlangsung di waktu dekat dengan, baik Ibra dan Mkhitaryan Dapat diluncurkan kepada publik di Old Trafford dengan tips bersamaan.

(dns)