Ian Wright Dukung Arsenal Lepas Ramsey

Ian Wright Dukung Arsenal Lepas Ramsey

Bekas ujung tombak Arsenal, Ian Wright, menilai penghujung kampanye musim ini merupakan waktu yang ideal untuk The Gunners buat berpisah dengan Aaron Ramsey.

“Ramsey merupakan bintang elit, saat Kamu mendapat bintang elit seperti ini dengan cara free, Kamu bakal punya kesebelasan sekaliber Bayern Munich yang hadir buat mereka. Aku kira itu kemungkinan masa yang ideal untuk Arsenal serta Ramsey buat berpisah,” tutur Wright pada Soccerway.

Kesepakatan kontrak Ramsey bakal berakhir kampanye musim ini. Arsenal yang pernah mau memperbarui kesepakatan kontraknya, berubah pikiran serta mengambil keputusan mundur. Meriam London tidak begitu senang bersama permintaan bayaran yang diajukan Ramsey.

Wright berharap, The Gunners dapat mencari suksesor Ramsey kampanye musim selanjutnya.

“Saya kira Pelatih Unai Emery mesti diberi waktu dan khususnya dana, buat mencoba serta mendapatkan kemungkinan 1 ataupun 2 suksesor buat seseorang mirip Ramsey, ketimbang memberikan ia dana yang dimintanya.”

“Bisa jadi kita bisa mendapat 2, kemungkinan 3 penggawa pada tingkat 70 ribu poundsterling per pekan buat hadir serta betul-betul mengembangkan tim dan memberikan kontribusi setingkat lebih banyak. Aku kira mungkin telah masanya untuk Ramsey buat hengkang dan aku kira ini merupakan langkah yang amat bagus baginya, jadi saya harap kita mampu, apakah itu musim ini ataupun bursa transfer musim panas tahun depan, kita bisa mendapat pemain-pemain yang mengisi celah itu,” Wright menutup perbincangan.

Ramsey sendiri telah memperkuat Arsenal semenjak 2008 silam. Dia sudah bermain di 343 laga di seluruh turnamen serta mencetak 59 goal.