Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar

 

Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar

 

Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar

Tianggawang.com – Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar – Kapten Borussia Dortmund, menerima perlakuan yang menarik di turun membela Dortmund melawan Wolfsburg tadi selepas maghrib (30/4). Jelas fans Dortmund tetap memperlihatkan dukungannya dengan Hummels pada tengah polemik masa depannya bersama Dortmund.

Akan namub, sebagian suporter Dortmund bereaksi sangat frontal dengan memampang tulisan semoga Hummels Genjah pergi jika memang pingin pergi. Menanggapi hal ini, Hummels menanggapinya dengan pelan-pelan. Ia harapkan fans Dortmund melihat kondisi ini memakai lebih detail. Ia mengatakan bahwa tak ada transfer yang terwujud antara ia dengan kesebelasan mana juga, termasuk Bayern Munich.

“Saya pikir sy Yaitu skuat pertama yng diejek pasukan fans pribadi walaupun tak ada kata sepakat yang terwujud. Klub musti membuat kata sepakat Eksklusif anda transfer Ini terjadi. Kalian wajib menonton apa nantinya terjadi akan, ” ungkap Hummels dilansir dari Bundesliga.

“Saya menyukai fans Dortmund yang setia menunjukkan dukungannya terhadap sy. Saya sering disini untuk 8 sentengah tahun. Sy rasa kekecewaan fans Ialah wajar, pastinya akan tetapi seluruh itu Sebaiknya diketepikan pada pertandingan ada, ” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar