Hummels dan Weigl Menyadari Gundogan Keinginan untuk Berpindah ke City

Hummels dan Weigl Menyadari Gundogan Keinginan untuk Berpindah ke City

Juventus Target 3 Pemain Real Madrid

Tianggawang.com – Hummels dan Weigl Menyadari Gundogan Keinginan untuk Berpindah ke City – Kemarin (beberapa/6), Manchester City lebih moderen aja mengatakan keberhasilan mereka untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Keberhasilan Itu sekaligus membenarkan spekulasi telah beredar seluruh ini bahwa Gundogan pasti sudah punya berniat hengkang sejak sejumlah waktu telah final.

Rekan Gundogan di Dortmund, Mats Hummels dan Julian Weigl, mengaku tak tertegun terkemuka penilaian itu. Mereka sudah punya pemahaman niatan Gundogan untuk mendaftar di dengan Manchester City sejak sejumlah waktu telah final. Keduanya juga turut suka terbaik kepindahan Itu dan ingin Gundogan Dapat Genjah pulih dan menguntungkan di Manchester City.

“Kita semua menyadari sejak panjang bahwa (Berpindah ke City) ini Adalah apa telah dia inginkan. Sayyang suka di karenakan keinginannya sekarang terwujud. Menjadi, sayyang harap penilaian ini Adalah penilaian telah aktual baginya dan semoga cederanya juga Genjah sembuh,” tukas Mats Hummels dilansir dari Goal.

Transitority itu, gelandang muda Dortmund, Julian Weigl, mengakui bahwa kepergian Gundogan merupakan kendala besar untuk Dortmund. Bisa bisa bisa akantetapi, dirinya pribadi keinginan untuk mengatakan selamat di Gundogan di karenakan menguntungkan mewujudkan impiannya untuk mendaftar di dengan Manchester City.

“Kepergian Gundogan Adalah Dehidrasi besar untuk Dortmund. Namun kita menyadari bahwa ia pasti keinginan untuk Berpindah. Bahagia diamati bahwa ia wajib berpisah dari Dortmund,” ungkap Weigl.

Terimakasih Telah Mambaca : Hummels dan Weigl Menyadari Gundogan Keinginan untuk Berpindah ke City