Hummels akan Menghadapi Kemarahan Fans Dortmund, tapi Ia Bukan yang Pertama

 

Hummels akan Menghadapi Kemarahan Fans Dortmund, tapi Ia Bukan yang Pertama

Hummels akan Menghadapi Kemarahan Fans Dortmund, tapi Ia Bukan yang Pertama

Tianggawang.com – Hummels akan Menghadapi Kemarahan Fans Dortmund, tapi Ia Bukan yang Pertama – Mats Hummels kemungkingan besar sudah megira respon nantinya ia temukan Seusai mengatakan keinginannya buat hengkang dari pada Dortmund. Sejarahnya, tak kendala seorang punggawa Berpindah dan pergi dari pada Dortmund. Para warga sulit menyambut di punggawa yang datang Yaitu kapten mereka. Apa lagi sang kapten ingin mencapai klub nan merupakan rival utama para warga, Bayern Munich.

Persaingan diantara Dortmund lalu Bayern pernah mencapai babak baru ke sejarah para warga. Persaingan bukanlah hanya berlangsung di perebutan gelar, mereka kerap sekali bersinggungan ke karenakan transfer pemain. andai transfer Hummels terwujud, karenanya ia bukanlah pemain Dortmund pertama nan menyeberang yang berangkat ke Bayern.

12 tahun lampau (1992), Thomas Helmer So! pemain pertama-tama Dortmund nan menyeberang yang berangkat ke Bayern. Bayern sukses menikmati sang punggawa meskipun para warga menetapkan klausul hanya diperkenankan Berpindah yang berangkat ke klub external Jerman. Bayern meminta tim Prancis, Auxerre untuk memesan Helmer. Seusai itu, Bayern langsung memesan Helmer dari pada Auxerre.

pada 2004, giliran Torsten Frings yang berwisata ke Bayern. Akan tentu akan tetapi, Frings gagal bersinar di Bayern dan ditawarkan ke Bremen setahun Seusai itu.

ke periode saat, Bayern kerap membajak Mario Gotze lalu Robert Lewandowski dari Dortmund tahun 2013 dan 2014. Kepergian mereka membuat penggemar Dortmund berang bukan kepalang, di yang sedang kita bicarakan ini mereka mesti menyiapkan diri untuk melawan kepergian Hummels.

Terimakasih Telah Mambaca : Hummels akan Menghadapi Kemarahan Fans Dortmund, tapi Ia Bukan yang Pertama