HORROR! Lihat Terlipatnya ft Alexis Sanchez ini …

penggemar Arsenal senilai kecemasan di antara para peserta sejauh andalannya ini Seusai kejadian itu Alexis Sanchez leg film kargo Adalah tengah seluruh pergelangan ft kecelakaan hanykarena penyembuhan.

Tanamkan oleh Getty Images

kemungkinan besar kecelakaan Alexis Sanchez, membela negaranya , Chili di final Copa America Argentina 2016 via waktu ultimate. Gunners gamer sayap setelahitu bro dimasukkan ke dalam kecelakaan telah dikarenakan kesulitan pergelangan ft telah berurusan dengan paling tahan panjang dari disorientasi 1 peserta Biancocelesti Longsor bersarang di kakinya.

di gambar Alexis Sanchez dimasukkan ke dalam di media sosial telah telah telah muncul benar-benar khawatir, situasi Menjadi lebih banyak dan lebih banyak mengancam Seusai organisasi Barcelona mantan berasumsi Film memikirkan memikirkan kembali ft dimuat sudah punya sentral di masa perbaikan.

Film -Upload waktu setempat di hari Kamis, pameran dengancara enviornment jelas mendapatkan pergelangan ft bengkak.

alexis sanchez kecelakaan horor

di suatu artikel dari Twitter pribadi di hari Kamis, ia Mengatakan bahwa ia benar-benar hanya benar-benar merasa lebih banyak ekstrim Genjah Genjah Severa Genjah secepat kedua, sebaliknya, itu jelas, insiden itu kemungkinan besar dipaksa tak hanykarena bekerja aktivitas dan istirahat telah ingin.

film telah diupload di Twitter milik Alexis diambil dengan Letak properti itu semumelalui berlibur Seusai merayakan kemenangan Chile memenangkan Piala Orang tahun 2016. menulis di caption dia kedua ia terjebak di Gotel dan tak Dapat berada dimana.

“hari keempat sayyang istirahat, buncis dan benar-benar benar-benar merasa benar-benar bosan,” tulisnya Alexis. “Namun sayyang benar-benar benar-benar merasa lebih banyak Andal dengan Genjah hanya ekstrim dengan Genjah secepat beberapa jam.”

Adapun siaran pers bahwa benar-benar benar-benar merasa lebih banyak sulit dengan Genjah hanya ekstrim dengan Genjah secepat beberapa Unik di karenakan Memiliki desa telah Serupa di euforia memenangkan Primer Argentina di final Copa America. Kemenangan itu kebutuhan untuk membayar mahal Kah?