Hodgson Umumkan Skuat Sementara Timnas Inggris

 

Hodgson Umumkan Skuat Sementara Timnas Inggris

Hodgson Umumkan Skuat Sementara Timnas Inggris

Tianggawang.com – Hodgson Umumkan Skuat Sementara Timnas Inggris – Instruktur Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson, dari dulu sudah resmi mengumumkan skuat kemudian untuk Euro 2016 nantinya dilangsungkan pada Prancis pada musim Geothermal ini. Tim The Three Lions yng terdiri dari 12 pemain Ini diumumkannya pada hari Jumat, 16 Mei 2016 masa setempat.

pada daftar tim itu tercantum nama superstar Manchester United, Marcus Rashford (18 tahun) dan skuat veteran Wayne Rooney. Sekian banyak pemain superstar yang lancar membawa Leicester City Sebagai juara Sepak bola liga Premier cuaca ini pula tak tertinggal, seperti Danny Drinkwater, kemudian pemain terpasti Liga Inggris musim itu, Jamie Vardy.

Tottenham Hotspur yang turun gemilang cuaca ini pula turut mempengaruhi beberapa skuat seperti Eric Dier, Dele Alli, kemudian sang nyaman scorer Sepak bola liga Inggris cuaca ini, Harry Kane.

Tanpa sudah menjalani ajang perdana pada Euro 2016, The Three Lions apalagi Dulu menjalani beberapa ajang uji mainkan, yakni melawan Turki pada tanggal 22 Mei, seru Australia 27 Mei kemudian Portugal dua Juni.

Seusai menjalani ajang persahabatan, Hodgson akan mencoret 3 skuat di karenakan skuat terkenal yang akan berlaga di Euro hanya totalnya ada 23 skuat.

Berikut ini Ialah daftar tim sementara Timnas Inggris Jelang Piala Eropa 2016:

Penjaga gawang: Joe Hart, Fraser Forster, Tom Heaton

Bek: Nathaniel Clyne, Kyle Walker, Danny Rose, Ryan Bertrand, Chris Smalling, John Stones, Gary Cahill

Gelandang: Dele Alli, Ross Barkley, Fabian Delph, Danny Drinkwater, Eric Dier, Jordan Henderson, James Milner, Adam Lallana, Raheem Sterling, Jack Wilshere, Andros Townsend

Penyerang: Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, Marcus Rashford, Daniel Sturridge.

Terimakasih Telah Mambaca: Hodgson Umumkan Skuat Kemudian Timnas Inggris