Hodgson Terpesona dengan Tato Jack Wilshere

Hodgson Terpesona dengan Tato Jack Wilshere

Hodgson Terpesona dengan Tato Jack Wilshere

Tianggawang.com – Hodgson Terpesona dengan Tato Jack Wilshere – Bintang Arsenal, Jack Wilshere dilaporkan telah fit 100 % dan bisa memikirkan kembali menempati skuat serius The Three Lions. Wilshere hanya menikmati 15 menit di pertandingan pembuka Inggris melawan Rusia. di ini ia ingin Dapat memulai pertandingan dari menit awal di Inggris bertemu Wales supaya Dapat berduel dengan rekan timnya di Arsenal, Aaron Ramsey.

Wilshere acara bahwa manajer Inggris, Roy Hodgson terpesona dengan tatonya. Saking penasaran, Hodgson pun bertanya kepada Wilshere mengenai arti tatonya seluruh walkabout di Marseille Jumat (10/6) final.

“Dia benar-benar bertanya padaku mengenai tato sayyang,” Ungkap Wilshere seperti dilansir Mirror.

“Dia bertanya apa maksud dari tato-tato sayyang,” lanjut Wilshere.

Menanggapi masalah Hodgson, bintang The Gunners Itu hanya diam dan benar-benar merasa lucu dengan masalah telah dilontarkan pelatihnya.

Wilshere menyediakan: “Sayyang adil tak bisa berkomentar di karenakan sayyang belum diamati rekaman tato sayyang di kehidupan aktual.”

Di mattetap Hodgson, Wilshere Adalah gamer yang penting untuk skuat The Three Lions. Walau kerap bersangkutan kesulitan namun Hodgson mempercayainya untuk memimpin barisan tengah Inggris di Euro 2016, Prancis.

Terimakasih Telah Mambaca : Hodgson Terpesona dengan Tato Jack Wilshere