Higuain suka Bisa Duo dengan Paulo Dybala

Higuain tak sabar berduet dengan Dybala. (Foto: Facebook Juventus)

Higuain depan duo dengan Dybala. (Gambar: Facebook Juventus)

TURIN – Striker lebih moderen Juventus, Gonzalo Higuain, suka bisa berduet dengan sesama menyadari Paulo Dybala. El Pipita , dijuluki Higuain- menilai Dybala Adalah striker mahir telah telah teruji kualitasnya.

Higuain dan Dybala campuran di lini depan Juventus benar diantisipasi. Cara tak, apabila alasan akuisisi dihitung di liga domestik, alasan dan Higuain Dybala tertingga Adalah telah ketiga di 5 liga serius eu.

Sepanjang musim 2015-2016, Dybala dan Higuain menguntungkan mengemas 55 gol. Data kedua hanya duo Dehidrasi Lionel Messi dan Suarez telah mengemas 60 gol dan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (59).

Higuain dan Semangat Dybala publik mengharapkan tak hanya Juventus memenangkan Serie A piala dan Coppa Italia. transparan aja, trofi Liga Champions Adalah target serius Juventus -nickname Juventus. di karenakan terakhir kali Juve memenangkan turnamen peralatan golf-peralatan golf eu telah diperkenalkan apa telah berlangsung musim 1996-1997.

“Sayyang menyadari sebelumnya tiba tercantum di bawah di membela kelompok nasional Argentina. Kita sahabat-sahabat dan suka untuk tiba tercantum di bawah. Dia Mengatakan Juventus Adalah kelompok telah keluar dari pintu stabil. Terima Afeksi terkemuka sambutan, dan sayyang ingin untuk mencapai beberaphal fenonemal musim ini, “transparan Higuain quote Football Italia , Kamis (28/07/2016).

(Ram)