Higuain-Dyaba, Sepenuhnya Duet Juventus 2016-2017 Season

Higuain-Dybala Jadi duet sempurna. (foto:AFP)

Higuain-Dybala apabila duo sepenuhnya. (Gambar: AFP)

TURIN – Acara 2016-2017 Serie A musim bisa berani di tanggal 20 Agustus 2016. Juventus Bagaikan juara bertahan mempersiapkan untuk membuat sejumlah gamer kategori Di seluruh dunia.

Disorientasi 1 rekrutan lebih moderen telah paling luar biasa Juventus Gonzalo Higuain. Serie A pencetak gol terbanyak musim final dibeli dengan biaya telah luar biasa, atau 0 juta euro atau sekitar $ 1,3 triliun.

kehadiran

Higuain transparan merupakan angin bersih untuk Juventus. Mantan gamer Real Madrid telah pasti untuk membuat Juventus , dijuluki Juventus- lebih banyak digdaya Italia.

Selain dari itu, Higuain bisa duo nan dengan striker muda mahir Paulo Dybala. Duet ini dirancang untuk Menjadi Disorientasi 1 campuran Menghentikan di Italia. realitas legenda Juve Marco Tardelli panggilan-Dybala Higuain Adalah duo telah sepenuhnya.

“Higuain-Dyabala? Campuran sepenuhnya. Severa telah Mengatakan mereka Bagaikan (David) Trezeguet dan Del Piero, namun sayyang tak setuju. Mereka Adalah striker telah keluar dari pintu stabil, bisa akantetapi bervariasi 1 Serupa lagi” Tardelli Mengatakan, sejak Football Italia , Selasa (2016/02/08).

(RZS)