Higuain A rakasa!

Higuain bak seorang monster. (Foto: Facebook Juventus)

Higuain Bagaikan rakasa. (Gambar: Facebook Juventus)

GENOA – Pujian tekun dengan menyambut Gonzalo Higuain tak panjang Seusai resmi diluncurkan Bagaikan gamer Juventus. Kali ini, pujian dari striker Sampdoria Antonio Cassano, telah Mengatakan rakasa El Pipita Higuain- seperti flu!

Rakasa tak di arti benar. Higuain bildibandingkan dengan rakasa bahwa praktis setiap pertandingan Dapat di permainan di tangan.

Factor ini benar, khususnya di musim 2015-2016 membela Napoli. Dari 35 pertandingan Serie A, bomber 28 tahun itu dalam posisi mengemas 36 gol!

apabila berarti Higuain Dapat mencetak lebih banyak dari 1 gol dengan Napoli. apabila dalam posisi mempertahankan dokumen-dokumen ini, peralatan golf lebih moderen Juventus Bagaikan Higuain telah mencapai manfaat.

Kehadiran Higuain diperkenalkan Juventus untuk memenangkan trofi Liga Champions 2016-2017. Untuk pengetahuan kita, terakhir kali Juventus Juventus- mengangkat trofi, dijuluki The Big Ear diadakan di musim 1995-1996.

Oleh di karenakan itu, sudah punya saatnya untuk Juve berakhir siap 20 tahun untuk tingkat di turnamen bergengsi telah diperkenalkan peralatan golf eu.

“Sayyang tak menyadari kapan terakhir kali Juventus menebus klausul Divestasi gamer sebelumnya Higuain. apabila itu wajib dijelaskan, Higuain Adalah rakasa, “Ungkap Cassano quote Football Italia , Jumat (2016/07/29).

(Ram)