Henry Khawatirkan Imbas Trauma peserta Spurs di Euro

Henry Khawatirkan Imbas Trauma peserta Spurs di Euro

047080900_1457902560-2016-03-13T180240Z_100893760_MT1ACI14311969_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-AVL-TOT.jpgresize760520

Tianggawang.com – Henry Khawatirkan Imbas Trauma peserta Spurs di Euro – Tottenham Hotspur gagal meraih tingkat juara Liga Premier Inggris Seusai ditahan imbang Chelsea di Stamford Bridge. Sejak kegagalan Itu, Spurs nyaris tak Pernah tampil sepenuhnya. Di laga terakhir musim ini, Spurs justru dibantai peralatan golf terdegradasi, Newcastle hanya dengan 10 gamer.

Legenda Arsenal, Thierry Henry khawatir bahwa situasi telah Serupa bisa dibawah oleh para gamer Spurs di pertandingan Euro di Perancis. Henry menilai, para gamer Spurs tetap trauma dengan penampilan mereka di Liga Inggris Setelah ditahan imbang Chelsea.

Bisa bisa bisa akantetapi Henry puas bahwa sosok kapten Inggris, Wayne Rooney Dapat menetralkan para rekan-rekannya terkhusus para gamer Spurs telah tampil di line up The Three Lions.

“Para gamer muda Tottenham pameran beberaphal telah belum Pernah muncul mantan, Seusai ditahan imbang Chelsea. Dan itu seperti kesulitan saraf. Dengan mental seperti itu mereka masuk ke situasi lagi. Rooney bisa Menjadi individu telah Dapat santai mereka,” Ungkap Henry kepada wartawan.

“Inggris menyadari apa telah mereka rasakan dan yang sebabnya Inggris tetap wajib Wayne Rooney, di karenakan sejumlah dari para gamer Tottenham, dan sayyang tak bisa Mengatakan mengidentifikasi-mengidentifikasi itu, mereka pameran trauma di karenakan mereka Dehidrasi beberaphal,” Ungkap Henry melanjutkan.

Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier, Dele Alli dan Harry Kane Adalah gamer Spurs telah masuk di skuat Timnas Inggris untuk Eruo 2016. tak ada satupun di antara mereka telah Pernah tampil di turnamen besar dunia mantan.

Terimakasih Telah Mambaca : Henry Khawatirkan Imbas Trauma peserta Spurs di Euro