Hennessey: Jangan Sentuh Vardy di Kotak Penalti

Hennessey: Jangan Sentuh Vardy di Kotak Penalti

Hennessey: Jangan Sentuh Vardy di Kotak Penalti

Tianggawang.com – Hennessey: Jangan Sentuh Vardy di Kotak Penalti – Duel beberapa Pedesaan tetangga (Inggris vs Wales) di grup B Euro 2016 dipastikan terjadi di tempo berlebihan. Sejumlah hari sebelumnya laga dimulai, gamer-gamer kedua kubu sudah punya Berawal Dari melancarkan kritik dan Insinuasi-Insinuasi pedas.

Berawal dari provokasi Gareth Bale bertentangan dengan kelompok Inggris, para bintang Inggris pun beramai-ramai melancarkan Agresi balik bertentangan dengan bintang Real Madrid Itu. Gelandang Inggris, Jack Wilshere baik dengan tutorial terang-terangan kata bahwa timnya tak suka dengan Wales.

di ini giliran kiper Wales, Wayne Hennessey telah menyindir striker Inggris, Jamie Vardy. Bermaksud membagi peringatan untuk rekan-rekannya, Hennessey mengklaim Vardy sering sengaja menjatuhkan diri untuk mendapatkan item penalti.

Vardy pasti severa mencetak gol dari batas tertentu putih di musim ini di Liga Premier Inggris. di Leicester melawan West Ham, Vardy diusir keluar lapangan di karenakan dinilai sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti dan beroperasi protes Lebih banyak.

di bulan Februari final, Vardy menguntungkan mengklaim 6 hukuman penalti, Sedangkan menjelang ultimate musim, aksi Vardy memproduksi tujuh hukuman tendangan bebas dan penalti.

“Sayyang menyadari siapa itu Vardy. Dan sayyang mempelajarinya pekan demi pekan,” Ungkap Hennessey telah juga Adalah kiper peralatan golf Liga Premier, Crystal Palace.

“Jamie Vardy suka bola-bola terkemuka dan Harry Kane lebih banyak Bagaikan seorang target man. Seperti sayyang katakan tadi bahwa Vardy benar cerdik di di kotak penalti, dan kita tak boleh menyentuhnya di di area Itu, ” tegas Hennessey.

Terimakasih Telah Mambaca : Hennessey: Jangan Sentuh Vardy di Kotak Penalti