Heboh! Ini Aksi Memphis Depay di Medsos

 

Heboh! Ini Aksi Memphis Depay di Medsos

Heboh! Ini Aksi Memphis Depay di Medsos

Tianggawang.com – Heboh! Ini Aksi Memphis Depay di Medsos – Rumor hengkangnya skuat Manchester United, Memphis Depay di itu semakin, warnyanya jelas lewat aksinya pada akun instagram. Rupanya niat Manchester United untuk jual sang skuat membuatnya jauh kecewa.

Berdasarkan laporan Sky Sport, Memphis Depay dari dulu sudah menghapus seluruh foto-fotonya terkait Manchester United. Menariknya, right cuma fotonya sendiri yng dihapus tapi rekan-rekannya pada Old Traffold pun seluruhnya disikat tak ada yang sisa. Hanya sesuatu foto yng menggambarkan pulau ini dan pacarnya yang dibiarkannya tetap berangkat dari akun Ini.

Informasi itu diperkuat pasukan seorang presenter Sky Sports, Hayley McQueen yang mengklaim bahwa skuat sayap Voc yang punya 2, tiga juta pemeluk Itu dari dulu sudah menghapus seluruh gambarnya Ibarat pemain United. Dia pula telah berakhir mengikuti teman-temannya di Old Trafford pada akun social media Itu.

McQueen tweeted: “Memphis Depay lebih telah menghapus semua image di Instagramnya Bagaikan skuat Manchester United dan berakhir mengikuti teman-temannya di MUFC. ”

Depay didatangkan pasukan Louis van Gaal pada musim Geothermal lalu, tetapi dianggap kandas beradaptasi pada Old Trafford. Menurut data terakhir, Manchester City ready melepaskannya buat klub yang lain di cuaca Geothermal itu bila tartif cocok.

Terimakasih Telah Mambaca : Heboh! Ini Aksi Memphis Depay di Medsos