Hazard Mulai Terima Pamor Sebagai Bintang

Bekas pemain berposisi gelandang Chelsea, Michael Ballack, menilai Eden Hazard tengah pada puncak performa serta mendapat gelarnya menjadi bintang.

Hazard main cemerlang kampanye musim ini. Bintang dari Belgia tersebut telah menyumbang 7 goal serta 4 assist di dalam 10 laga Liga Inggris yang dilaluinya.

Terbaru ketika menghadapi Palace, penghujung minggu kemarin, Hazard yang baru sembuh dari cedera masuk pada babak ke 2 kemudian menciptakan assist yang menghantarkan The Blues unggul 3-1.

“Ini merupakan contoh yang bagus saat Kamu menyaksikan pemain serta bintang paling baik bahagia didalam team. Bagaimana mereka main merupakan pertanda bagus jika tersedia sesuatu yang benar didalam kesebelasan. Jika hubungan ini bagus, bahwa suasananya baik. Aku terus menyatakan Eden merupakan bintang yang mengesankan,” tutur Ballack pada Soccerway.

“Dari sudut pandang ku, Hazard kini punya setingkat lebih banyak tanggung jawab dan malahan setingkat lebih banyak dampak di kesebelasan. Bukan cuma buat merasakan kebebasan individu yang ia suka. Pesepakbola kadang-kadang tak mau punya beban berat itu pada pundak mereka.”

“Saya kira Eden merupakan bintang yang mengemban tanggung jawab di dalam team. Apabila Kamu menyadari betapa pentingnya buat diri sendiri serta buat pertandingan Anda dan Kamu bisa mengatasinya, maka itu bakal ditransfer ke team dan Kamu bakal memperoleh langkah selanjutnya,” Ballack melanjutkan