Hazard Datang apabila Ronaldo Hengkang

 

Hazard Datang apabila Ronaldo Hengkang

Hazard Datang apabila Ronaldo Hengkang

Tianggawang.com – Hazard Datang apabila Ronaldo Hengkang – Pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague telah mengklaim bahwa waktu depan Eden Hazard Dapat bergantung Pada apakah Cristiano Ronaldo menanggalkan Real Madrid musim Geothermal ini.

Eden Hazard sudah dikaitkan menggunakan Real Madrid di hampir semua musim tersebut, Seusai dia meraih PFA Player of the year di menolong The Blues memenangkan title Liga Utama Inggris 2015.

Hazard malah juga sudah disebut-sebut Ibarat target Real Madrid Pada musim Geothermal ini, Biarpun sang punggawa menemui paceklik gol Pada 11 bln terakhir.

Tapi pemain timnas Belgia Tersebut telah mencarikan kembali penampilan terbaiknya Pada beberapa minggu terakhir, khususnya Seusai dia mencetak target solo brilian di pertarungan melawan Liverpool beberapa saat lalu.

Pada ini, ditanya apakah Hazard Bisa Berpindah ke Madrid di cuaca Geothermal tersebut, Balague mengklaim bahwa semua langkah Los Blancos tuk menandatanganinya bakal bergantung Pada masa muka Ronaldo Pada Santiago Bernabeu.

“Itu semuanya tergantung Pada pergerakan transfer. Paris St-Germain mendorong Cristiano Ronaldo tuk Berpindah di Perancis, ” Ungkap Balague kepada Sky Sports.

“Real Madrid mengira bahwa bila Ronaldo tidak pergi ke PSG, maka nya wajib update kontrak Ronaldo. apabila dia tetap kokoh, Hazard barangkali tak bakal Jadi punggawa yang akan nya dapatkan. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Hazard Datang apabila Ronaldo Hengkang