Biologi debutnya di Premier League, Pep Guardiola Takkan Masalah

Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Pep Guardiola (Gambar: Reuters)

Doha – tak ada Instruktur Manchester City lebih banyak lebih moderen Pep Guardiola, bisa memainkan pertandingan pertamanya di Liga primer. Di game primer, ia bisa memimpin individu-individu di properti untuk Sunderland Sabtu, 13 Agustus, 2016 di waktu malam hari.

Mantan anak angkat Guardiola di Barcelona, ​​Xavi Hernandez, Mengatakan ia tak khawatir dengan Guardiola di pendekatan pelatihan Earth di Inggris. Dia puas bahwa mantan pelatihnya bisa dalam posisi beradaptasi dengan baik.

Xavi acara bahwa Guardiola Adalah Instruktur telah kaya pengalaman. Selain dari itu, Guardiola juga Memiliki aturan-aturan pelatihan dan jenis telah umum.

“Itu meningkat dan pengalaman Bayern (Munich). Ini juga telah berkembang, Berguru, mendengarkan, umpan balik, dan Dapat diamati kemungkinan. Dia Dapat merancang teknik, “Ungkap Xavi, dikutip dari Soccerway, Kamis (2016/08/11).

” Apa dia tak filosofi lebih moderen. Pep Mengatakan secepat Dapat menikmati dengan 11 liter, dan itu bisa. Dia juga tak Pernah Mengatakan untuk menikmati dengan 100 % dominasi bola, dan ia bisa beroperasi juga. setelah itu, factor itu Dapat diubah, itu juga kemungkinan besar Dapat Menjadi lebih banyak radikal. apabila kalian berpikir di beberaphal, kalian wajib mengikuti, “Ungkap Xavi.

(WFH)

0 komentar