Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach

 

Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach

Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach

Tianggawang.com – Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach – Havard Nordtveit tentu meninggalkan Borussia Monchengladbach terlampau musim yang sedang kita bicarakan ini berakhir. Dirinya memutuskan buat tak memperpanjang kontraknya bersama-sama Gladbach lalu pergi tentang status Gratis

Jam transfer penghujung musim yang sedang kita bicarakan ini. Dengan pilihan Itu, Havard akan berpisah jalan Seusai 5 separuh musim bersama-sama Gladbach.

Weekend ini, Gladbach akan ditantang Bayer Leverkusen. Laga Hal tersebut akan So! laga terakhirnya Havard ke markas Gladbach, di muka pendukung setianya. di diwawancara mengenai info Itu, Havard mengaku tentu fokus sedekahkan yang paling baik untuk Gladbach di duel Itu. Atau, ia pengen menikmati saat-saat terakhirnya bersama-sama fans Gladbach.

“Kami tentu berjuang menghadapi Leverkusen nan merupakan klub peringkat tiga Liga Jerman. Laga Hal tersebut sangat bagus untuk rombongan saya demi mengkonfirmasi 1 masuk tersisa yang berangkat ke Liga Champions, ” tutur Havard dilansir dari halaman resmi Gladbach.

“Pertandinan akan So! pertandingan markas terakhir admin bersama Gladbach. Saya tdak berharap beberapa, saya sekedar ingin sebab kenangan nan terjadi sewaktu saya didalam tulisan ini. Fans tetap mendukung admin di faktor apa bisa. Pertandingan akan So! momen emosional untuk admin. Saya harap Hanya bagikan result bagus ke laga akan. Saya pengen menikmati saat-saat terakhir admin bersama Gladbach, ” pungkas Havard.rd.

Terimakasih Telah Mambaca : Havard Nordtveit Lakoni Pertandingan Kandang Terakhir Bersama Gladbach