hasil akhir Polling: Djanur Dinilai Paling Jujur ​​ Tangani Timnas

 

hasil akhir Polling: Djanur Dinilai Paling Jujur ​​ Tangani Timnas

Hasil Polling: Djanur Dinilai Paling Layak Tangani Timnas

Tianggawang.com – hasil akhir Polling: Djanur Dinilai Paling Jujur ​​ Tangani Timnas – Kesebelasan Nasional (Timnas) Indonesia sering Dapat balik berlaga di pentas mancanegara. Kepastian ini didapat Seusai otoritas bola Di seluruh dunia, FIFA dengan tips baik-knownshows telah mencabut sanksi dengan Indonesia di kongres di Meksiko, 07 Mei lampau.

Meskipun begitu, di itu Timnas tak Memiliki sesosok Instruktur. Namun kenyataannya seharusnya kesebelasan Garuda sering Berawal Daripada mempersiapkan diri untuk melawan gelaran Tingkat AFF 2016 telah bisa ada di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember 2016.

Diamati lowongan itu, Disorientasi 1 lokasi ternama di Indonesia mengadakan polling untuk pilih wajah sempurna di mengelola Timnas Indonesia. di polling Ini, ada 5 Instruktur yng Menjadi calon, mereka Ialah Aji Santoso, Benny Dolo, Dejan Antonic, Djadjang Nurdjaman (Djanur), Nilmaizar, dan Widodo Cahyono Putro.

Didirikan polling telah diadopsi oleh 3630 responden Ini, Djanur menjajah Letak telah paling terbaik dengan mencapai 1654 debur. Urutan 2 ditempati pasukan Instruktur Persib, Dejan Antonic telah mencapai 711 debur, dan Nilmaizar telah di ini Bagaikan Instruktur Semen Padang dapat ditemukan ditempat kelima dengan 701 suara.

Eks desainer Timnas U-23, Aji Santoso dapat ditemukan diurutan ke-4 dengan 170 suara, diadopsi oleh Benny Dollo yng mendapat 164 suara. Instruktur Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro dapat ditemukan diposisi buncit dengan 100 suara.