Hasil Pertandingan Wales vs Slovakia: 2-1

Hasil Pertandingan Wales vs Slovakia: 2-1

Hasil Pertandingan Wales vs Slovakia: 2-1

Tianggawang.com – Hasil Pertandingan Wales vs Slovakia: 2-1 – Wales akhirnya sukses meraih kemenangan atas Slovakia di ajang bergengsi, Euro, Seusai absen sejak 1958. Pertandingan yang dilangsungkan di stadion Stade de Bordeaux di hari Sabtu (11/6) malam berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Wales.

Begitu tendangan permulaan dimulai Slovakia langsung menggebarak pertahanan Wales. Marek Hamsik membuktikan kelasnya dengan menerobos ke tengah mengelabui 3 pemain Wales. Tepat di kotak penalti, Hamsik langsung melepaskan tembakan keras. Kiper Ward mati langkah dan bola mengarah ke gawang Wales namun diselamatkan oleh Davies.

Wales bangkit dan menjalankan Agresi. di menit ke-9 wasit membagi hukuman tendangan bebas untuk Wales di luar kotak penalti. Bintang Real Madrid, Gareth Bale yang ditugaskan Bagaikan algojo melepaskan tendangan melengkung dan sukses merobek jala Slovakia. Skor 1-0, Wales memimpin.

Seusai gol Bale terjadi, kedua kubu justru menurunkan tempo permainan. di menit ke-32 Wales mengklaim penalty Seusai Jonny Williams disikut oleh Skrtl, namun wasit tak menghiraukan protes para pemain Wales.

Di menit akhir pertandingan Slovakia mencoba peruntungan melalui tendangan keras gelandang AC Milan, Kucka dari jarak jauh namun Ward mampu mengamankan bola dengan bagus. Babak pertama pun berakhir 1-0.

Keluar dari kamar ganti kedua tim langsung Serupa-Serupa tancap gas. Jual-beli Agresi pun dilakukan oleh kedua tim. Peluang emas dibuang begitu aja oleh Mak di melepaskan tembakan keras di atas mistar gawang.

10 menit diawal babak kedua, Gareth Bale nyaris aja menggandakan keunggulan untuk Wales di ia menyambut umpanb crossing dari Allen dengan tandukan keras akan akan tetapi kiper Kozacik sukses menepis bola.

Pertengahan babak kedua, Slovakia mengurung Wales. Pemain Slovakia tak membagi ijin sedikit pun untuk Bale Cs untuk merengsek melewati garis tengah. Hasilnya di menit ke-67 Slovakia sukses menyamakan kedudukan. Ondrej Duda yang baru aja masuk menggantikan Hrosovsky melepaskan tembakan keras dari tepi kotak penalti dan membuat kiper mati langkah. Kedudukan Serupa kuat, 1-1.

di kedudukan imbang, Slovakia masih memaksa Wales bertahan. Lagi-lagi Kucka melepaskan tembakan keras namun Ward sukses menepis bola.

Asyik menggempur, Slovakia kecolongan melalui Agresi balik Wales yang dipelopori Ramsey. Bintang Arsenal itu melaju ke di jantung pertahanan dan menyodor bola ke Robson-Kanu. Nama terakhir melesakan bola ke gawang Slovakia. Gol ini tepat di menit ke-80.  Skor 2-1 untuk keunggulan Wales.

Slovakia berusaha kembali menyamakan kedudukan dan nyaris aja Wales kebobolan. Nemec menerima umpan crossing dengan suatu sundulan keras namun diselamatkan oleh tiang gawang. Ini Yaitu peluang terakhir kedua tim di pertandingan ini. Wales Akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Susunan Pemain:

WALES: Ward; Gunter, Williams, Chester, Davies, Taylor; Edwards, Allen, Ramsey, Williams; Bale

SLOVAKIA: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Svento; Mak, Kucka, Hrosovsky, Hamsik, Weiss; Duris

Terimakasih Telah Mambaca : Hasil Pertandingan Wales vs Slovakia: 2-1