hasil akhir Pertandingan Turki vs Kroasia: 0-1

hasil akhir Pertandingan Turki vs Kroasia: 0-1

Hasil Pertandingan Turki vs Kroasia: 0-1

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Turki vs Kroasia: 0-1 – Pertandingan celah Grup D Euro 2016 antara Turki melawan Kroasia telah digelar di Parc des Princes terakhir berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Kroasia.

1 gol Kroasia dicetak oleh gamer gelandang Real Madrid, Luka Modric, dengan tendangan voli spektakuler di menit-menit ultimate babak primer.

Kroasia muncul mendominasi jalannya pertandingan di paruh primer. Ivan Rakitic mendapatkan alternatif primer mencetak gol di menit ketiga dengan berusaha memanfaatkan umpan terukur Darijo, sayang upayanya tetap gagal berbuah gol. Sejumlah alternatif lagi juga Pernah didapat Kroasia, namun para gamer Turki tetap Dapat membendung Agresi-Agresi para gamer lawan

Turki mencapai kans untuk unggul terlebih Dahulu di Gonul mengirimkan bola silang ke jantung pertahanan Kroasia, namun sayang, upaya Ozan Tufan telah menyambut bola kiriman dengan tandukan tetap Dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Kroasia, Subasic.

Menjelang paruh primer berakhir, Luka Modric menguntungkan mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Kroasia unggul 0-1 Perdana Turki. Memanfaatkan and error gamer Turki, Luka Modric melepaskan foto sulit dan menguntungkan menjebol gawang Babacan. Skor 0-1 bertahan Sampai turun minum.

Berusaha bangkit, Turki beroperasi sentuhan perubahan di line up nya. Mereka tekun dengan berusaha melancarkan Agresi-Agresi ke jantung pertahanan lawan guna mengejar ketertinggalan 1 gol. Sayang upaya mereka tetap Dapat dibendung para gamer bertahan Kroasia.

Kroasia pun juga Pernah praktis menggandakan keunggulan mereka di paruh kedua via Srna. Namun foto bebas telah dieksekusi Srna tetap hanya menyentuh tiang gawang Turki.

Caner Ekin berusaha beroperasi peruntungan di menit ke 82 untuk menyamakan kedudukan, namun tembakannya tetap Dapat dibendung oleh kiper Kroasia telah tampil kuat di pertandingan waktu malam ini, Subasic.

Line Up:

Turki: Babacan, Balta, Gonul, Erkin, Topal, Tufan, Inan, Ozyakup (Volkan Sen 46), Tosun (Emre Mor 69), Turan (Yilmaz 65), Calhonoglu.

Kroasia: Subasic, Srna, Vida, Strinic, Corluka, Perisic (Kramaric 86), Brozovic, Badelj, Modric, Rakitic (Schildenfeld 89), Mandzukic (Pjaca 0+beberapa).

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Turki vs Kroasia: 0-1