hasil akhir Pertandingan Swiss vs Rumania: Skor 1-1

hasil akhir Pertandingan Swiss vs Rumania: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Swiss vs Rumania: Skor 1-1

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Swiss vs Rumania: Skor 1-1 – Swiss Memiliki peluang besar untuk Dapat lolos dari babak penyisihan Grup A Euro 2016 Seusai menikmati imbang 1-1 melawan Rumania di pertandingan Rabu, 15 Juni 2016, pukul 23.00 WIB di stadion Parc des Princes, Paris.

Sejak kick-off babak primer dimulai, kedua kelompok Serupa-Serupa menikmati agresif dan menyerang, Rumania telah di pertandingan primer kalah 1-beberapa dari Prancis, langsung tekun dengan menekan lini pertahanan Swiss. Sedangkan Swiss telah dibabak primer menguntungkan mengalahkan Albania 1-0, tampil penuh listrik dan berpikir diri.

Di menit ke-tujuh peluang emas tersedia menghampiri Swiss, dengan cara Haris Seferovic telah menguntungkan melewati bek Rumania, Vlad Chichires, Seusai itu menguntungkan menggiring bola masuk ke area terlarang dan beroperasi tendangan ke arah gawang. bagaimanapun sayang, foto ft tepat Seferovic tetap melebar. Tak Frustasi asa, 9 menit Seusai itu, Serovic memikirkan kembali mengincar gawang Rumania, namun kali ini kiper Rumania, Ciprian Tatarusanu dalam posisi menghalau bola dengan ft kirinya.

beberapa kali mengancam gawang Rumania, gawang Swiss justru kebobolan terlebih Dahulu di menit ke-18. Lewat tendangan penalti dari Bogdan Stancu. Wasit asal Rusia, Sergei Karasev menunjuk batas tertentu putih Seusai gamer Swiss, Stephan Lichsteiner menarik perhatian dengan sulit kemeja gamer Rumania, Alexandru Chipciu di di area terlarang. Dan Stancu Bagaikan eksekutor tendangan, menguntungkan beroperasi tugasnya dengan baik. Rumania pun unggul dengan skor 1-0.

Sampai 3 puluh menit pertandingan babak primer terjadi, kedua kelompok tetap menikmati saling serang, namun Swiss belum menguntungkan menyamakan kedudukan dan Rumania pun terus menjadi unggul 1-0 Sampai paruh primer berakhir.

Memasuki babak kedua, Swiss telah dari babak primer tekun dengan mendominasi Dominasi bola, terakhir dalam posisi mengoyang gawang Rumania di menit ke-57. Lewat suatu tendangan sudut telah memantul, bola langsung dimanfaatkan dengan sepenuhnya oleh Admir Mehmedi untuk Menjadi suatu gol ciamik. Skor pun diubah Menjadi 1-1.

menguntungkan menyamakan kedudukan, Swiss semakin garang di menyerang, berkali-kali gamer muda Swiss, Breel Embolo dalam posisi mengancam gawang Rumania untuk berusaha menambah gol dan memenangkan pertandingan di 3 puluh menit jelang ultimate pertandingan.

Sampai peluit sebuah diperpanjang ultimate pertandingan di bunyikan, kedua kelompok wajib bahagia bagikan skor 1-1.

Susunan peserta Swiss vs Rumania:

Swiss (4-beberapa-3-1): Yann Sommer, Stephan Lichtsteiner, Fabian Schaer, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez, Granit Xhaka, Valon Behrami, Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Admir Mehmedi, Haris Seferovic

Rumania (4-beberapa-3-1): Tătărușanu, Rav Raț, Săpunaru, Vald Chiricheș, Grigore, Gabriel Torje, Andre Prepelita, Alexandru Chipciu, Pintilii, Claudiu Kaseru, Bogdan Stancu.

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Swiss vs Rumania: Skor 1-1