hasil akhir Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0

hasil akhir Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0 – Italia menguntungkan melangkah ke bagian knockout Euro 2016 usai mengandaskan perlawanan Swedia dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang telah dilesakkan oleh penyerang telah menikmati untuk Inter Milan, Eder di menit ke 88.

Italia transitority ini mengumpulkan 6 poin usai meraih beberapa kemenangan. Sedangkan Swedia bakal mempertaruhkan nasib untuk lolos dan tidaknya mereka ke babak selanjutnya Euro 2016 ini di laga terakhir kontra Belgia.

Babak Primer:

Begitu wasit meniup peluit Asterik dimulainya babak primer, Italia langsung mengambil inisiatif Agresi sejak menit awal. Sedangkan Swedia bertumpu di Zlatan Ibrahimovic di sektor depan penyerangan.

apabila ditilik, tak begitu severa alternatif mematikan telah hadir di paruh primer ini. beberapa gamer sayap Italia, Giaccherini dan Candreva tak dalam posisi menyuplai bola dengan baik untuk Graziano Pelle dan Eder di lini depan Italia.

Factor serupa juga tampaknya di kubu Swedia dimana bintang mereka Ibrahimovic dijaga layak oleh Giorgio Chiellini sehingga tak dalam posisi berbuat severa di kotak penalti Italia. Factor Itu membuat babak primer terakhir wajib berkesudahan dengan skor kacamata alias imbang 0-0.

Babak Kedua:

Masuk di babak kedua permainan kedua kelompok tetap belum berkembang, dan belum ada alternatif-alternatif menyiratkan telah membahayakan gawang kedua kelompok. suatu alternatif emas Italia tercipta di menit ke 82, kala Giaccherini melepaskan umpan ke area penalti Swedia dan Marco Parolo menguntungkan menyambut umpan Itu dengan sundulan terarah, namun sialnya sundulan Itu hanya dalam posisi manghantam mistar gawang.

Usai alternatif Itu Italia kian melonjakkan tekanan, Seusai serangkaian percobaan gagal, Italia terakhir menguntungkan mencetak gol juga di menit ke 88. Mendapatkan bola hasil sundulan Zaza usai lemparan kedalam telah dilakukan oleh Chiellini, Eder meliuk-liuk melewati para gamer bertahan Swedia, sebelumnya terakhir diakhiri oleh striker Inter Milan Itu dengan suatu tendangan ke sudut kiri bawah gawang Isaksson. Skor 1-0 pun bertahan Sampai wasit meniup peluit Asterik berakhirnya laga antara kedua kelompok.

Susunan peserta Italia vs Swedia:

Italia: Enamel Buffon; Barzagli, Bonucci, Giorgio Chiellini; Candreva, Marco Parolo, De Rossi (Motta 76′), Giaccherini, Florenzi; Graziano Pelle (Zaza 63′), Eder.

Swedia: Isaksson; Johansson, Lindelof, Granqvist, Olsson; Larsson, Ekdal, Kim Kallstrom, Emil Forsberg; John Guidetti, Zlatan Ibrahimovic.

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Italia vs Swedia: Skor 1-0