hasil akhir Pertandingan Inggris vs Wales: beberapa-1

hasil akhir Pertandingan Inggris vs Wales: beberapa-1

Hasil Pertandingan Inggris vs Wales: 2-1

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Inggris vs Wales: beberapa-1 – Bentrok antara beberapa tetangga, Inggris vs Portugal di Grup B Euro 2016, terakhir dimenangkan oleh Inggris di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6). Pernah tertinggal oleh gol Gareth Bale, Inggris terakhir bangkit dan mengalahkan Wales dengan cara Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

Begitu laga dimulai, Inggris langsung tampil menekan. di awal laga, Wales muncul Dehidrasi pola dan kebingungan meladeni Agresi Inggris.

di menit ke-tujuh, Sterling hamper aja mencocor gawang Wales andai aja bola terusan Lallana dari sayap tepat dimanfaatkannya dengan sepenuhnya.

Inggris Seusai itu membahayakan gawang Wales di menit ke-27. Tendangan bebas Rooney nyaris dimanfaatkan dengan sepenuhnya oleh Cahill. Hennessey telah bertugas menjaga gawang Wales dalam posisi mengamankannya.

Peristiwa naas tersedia menghampiri Inggris menjelang ultimate babak primer. Sang kapten Inggris, Rooney menyenggol Kanu di keluar dari pintu kotak penalti. Selain dari mendapatkan kartu remi kuning, Inggris juga diberi hukuman tendagan bebas. Bale telah bertugas Bagaikan algojo dalam posisi menaklukan Joe Hart di bawah mistar gawang. Wales memimpin 0-1 Sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Inggris murni menguasai permainan. Hodgson mengutus Vardy menggantikan Kane dan Sturridge menggantikan Sterling.

Aktual di menit ke-56, pergantian telah dilakukan Hodgson membuktikan kebenarannya. beberapa gamer pengganti Sturridge dan Vardy Adalah kreator lahirnya gol penyeimbang. Sturridge mengirim bola lambung, Disorientasi seorang bek Pernah menghalaunya namun bola jatuh aktual di depan Vardy, dengan sentuhan membalikan badan, striker Leicester itu langsung menghujam bola ke di gawang Wales. Kedudukan imbang 1-1.

Di sisa laga, Inggris tekun dengan menekan, transitority Wales siap waktu telah aktual untuk beroperasi Agresi balik Genjah.

Lebih moderen di menit ke-92, Sturridge dalam posisi mencetak gol kemenangan untuk Inggris. hasil akhir kerjasama apik antara Alli dan Vardy memproduksi umpan terobosan untuk Sturridge. Striker Liverpool itu pun menguntungkan membobol gawang Wales. Inggris terakhir unggul beberapa-1 telah bertahan Sampai ultimate waktu pertandingan.

Susunan peserta

Inggris: Hart; Walker, Cahill, Smalling, Rose; Rooney, Dier, Alli; Lallana (Marcus Rashford 73), Kane (Jamie Vardy 46), Sterling (Daniel Sturridge 46)

Wales: Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Taylor, Davies; Ledley (David Edwards 67), Ramsey, Allen; Robson-Kanu (Jonathan Williams 72), Bale.

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Inggris vs Wales: beberapa-1