hasil akhir Pertandingan Inggris vs Rusia: 1-1

hasil akhir Pertandingan Inggris vs Rusia: 1-1

Hasil Pertandingan Inggris vs Rusia: 1-1

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Inggris vs Rusia: 1-1 – Laga pembuka Inggris di Euro melawan Rusia terakhir wajib berakhir imbang 1-1 di hari Minggu (12/6) dini hari. The Three Lions Pernah unggul lewat gol Eric Dier namun dibalas oleh Vasili Berezutski di menit ultimate pertandingan.

Seperti di prediksi mantan, Inggris memulai pertandingan dengan tempo berlebihan dan langsung menggebrak pertahanan lawan. Dominasi Inggris terkemuka Rusia benar kental. di menit ke-tujuh Adam Lallana mendapat umpan matang dan terdorong kiper Igor Akinfeev membuat penyelamatan istimewa.

Lallana memikirkan kembali mendapat kans di menit ke-22, namun tendangannya tetap melebar di Hepotenusa kiri gawang. tak panjang Seusai itu Harry Kane mencetak gol, sayangnya gol Itu dianggap wasit illegal alias dianulir di karenakan Kane dianggap sudah punya berada di Letak offside mantan. Babak primer wajib berakhir dengan keluar gol.

Memasuki paruh kedua, Inggris tetap ngotot mencuri gol. Sang kapten Wayne Rooney nyaris mencatat namanya di papan skor andai aja di menit ke-72 sepakan kerasnya dari di kotak penalti tak dalam posisi ditepis Akinfeev, sebelumnya bola membentur mistar gawang.

1 menit Seusai itu Inggris menguntungkan memecah kebuntuan. Eric Dier beroperasi tugasnya Bagaikan eksekutor tendangan bebas dengan keluar dari pintu stabil. Dier melepaskan tembakannya ke arah tiang dekat dengan telah menguntungkan mengelabui Akinfeev. Kedudukan 1-0, Inggris memimpin.

Di babak injure time, Vasili Berezutski mencetak gol penyeimbang di menit ke-94. Puas umpan manis di di kotak penalti, gamer Rusia itu melepas tandukan kuat telah dalam posisi mengecoh Joe Hart dari Hepotenusa kiri. Tak panjang Seusai itu wasit pun meniup peluit sebuah diperpanjang. Kedua kelompok wajib bahagia dengan skor 1-1 dan bagikan poin.

Susunan peserta Kedua Staf

Inggris: Hart, Rose, Smalling, Cahill, Walker, Rooney (78; Wilshere), Dier, Alli, Sterling (87 Milner), Kane, Lallana.

Rusia: Akinfeev, Smolnikov, Ignasevich, Berezutski, Schennikov, Neustadter (80′ Glushakov), Golovin (77′ Shirokov), Smolov (85′ Mamaev), Shatov, Kokorin, Dzyuba.

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Inggris vs Rusia: 1-1