hasil akhir Pertandingan Inggris vs Portugal: 1-0

hasil akhir Pertandingan Inggris vs Portugal: 1-0

Hasil Pertandingan Inggris vs Portugal: 1-0

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Inggris vs Portugal: 1-0 – Dengan susah payah Inggris terakhir menguntungkan mengalahkan Portugal di laga persahabatan di Wembley Stadium di hari Jumat (3/6) dini hari.

Walaupun Roy Hudgson mengurangi skuat terbaiknya namun inggris lebih tahan lama menembus lini pertahanan Portugal. Trio Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane, telah diharapkan dalam posisi meruntuhkan tembok pertahanan Portugal pun gagal meraih alternatif emas.

Alternatif primer Inggris tercipta lewat Rooney di menit 23 telah Seusai itu disusul dengan peluang berikutnya dari Kyle Walker. Portugal Seusai itu membalasnya via aksi Nani dan sundulan Ricardo Carvalho namun gagal menaklukan Joe Hart.

di menit ke-35, wasit mengusir Bruno Alves dari lapangan pertandingan Seusai gamer Portugal Itu menggasak kepala Harry Kane dengan suatu tendangan. Meski mendapatkan protes sulit, namun wasit permintaan mengeluarkan kartu remi ungu untuk bek Portugal Itu.

Walaupun unggul di jumlah gamer, tuan properti gagal memanfaatkan manfaat Itu Sampai babak primer pun berakhir imbang 0-0. Skor kaca mattetap tetap terjaga.

Memasuki babak kedua, Hodgson memasukan Raheem Sterling, Jack Wilshere, dan Adam Lallana. Ketiga gamer ini menguntungkan membuat tuan properti lebih banyak garang menyerang.

Inggris terakhir memecah kebuntuan di menit ke-86 dengan cara tandukan Chris Smalling. Berawal dari tendangan bebas Walker, terciptalah kemelut di depan gawang Portugal. Kerja Serupa apik Wilshere dan Sterling terakhir diselesaikan oleh sundulan Chris Smalling. Gol Itu Menjadi 1-satunya gol di laga ini.

Susunan peserta kedua tenagkerja:

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Chris Smalling, Gary Cahill, Danny Rose; Eric Dier, James Milner (Jack Wilshere 66’), Dele Alli (Jordan Henderson 0’); Wayne Rooney (Adam Lallana 78’), Jamie Vardy (Raheem Sterling 66’), Harry Kane (Daniel Sturridge 78’)

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Bruno Alves, Ricardo Carvalho (Eder 0’), Eliseu; Danilo, Joao Moutinho (William Carvalho 72’), Adrien Silva (Renato Sanches 72’); Joao Mario (Andre Gomes 46’), Rafa Silva (Jose Fonte 38’), Nani (Ricardo Quaresma 61’)

(Baca juga: Mourinho Disiapkan Berperan Bagaikan Sri Paus)