hasil akhir Pertandingan Argentina vs Panama: 5-0

hasil akhir Pertandingan Argentina vs Panama: 5-0

Hasil Pertandingan Argentina vs Panama: 5-0

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Argentina vs Panama: 5-0 – Pertandingan kedua Argentina di bagian grup Copa America Centenario melawan Panama berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Argentina.

Nicolas Otamendi Membuka skor untuk Argentina di awal pertandingan, Lionel Messi mencetak 3 gol ke gawang Panama, sebelumnya terakhir Sergio Aguero menutup pertandingan dengan mencetak 1 gol di menit-menit ultimate.

Argentina muncul menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. di menit ke tujuh upaya Argentina terakhir berbuah gol. Via suatu tendangan bebas telah dieksekusi di Maria, Otamendi menguntungkan memanfaatkannya dengan baik untuk mencetak gol primer Argentina dengan tandukannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Tak bahagia dengan 1 gol, Argentina memikirkan kembali beroperasi gebrakan ke jantung pertahanan Panama, sayang alternatif telah didapatkan Higuain tetap belum menyediakan keunggulan Staf Tango.

Alternatif Panama untuk menyamakan kedudukan tampaknya semakin kurus Seusai Disorientasi 1 pemainnya, Godoy puas kartu remi kuning kedua dan terdorong Panama wajib menikmati dengan 10 gamer dari menit ke 31. bagaimanapun meskipun unggul jumlah gamer, Argentina tetap belum Dapat menggandakan keunggulan mereka Perdana Panama di babak primer. Skor 1-0 terus menjadi bertahan.

di paruh kedua Argentina memikirkan kembali berusaha beroperasi Agresi-Agresi cepat ke jantung pertahanan Panama, namun semua alternatif mereka tetap Dapat digagalkan oleh barisan pertahanan lawan.

Superstar Barcelona, Lionel Messi terakhir dimasukkan oleh Instruktur Argentina di menit ke 61. Tak butuh waktu panjang untuk gamer pemenang Ballon d’Or 5 kali Itu membobol gawang Panama. Mendapatkan sodoran bola dari Higuain, La Pulga menguntungkan menyarangkan bola ke gawang Panama. Skor beberapa-0 untuk keunggulan Argentina.

Messi mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke 78 dengan memanfaatkan suatu tendangan bebas, berjarak sejumlah meter dari gawang Panama. Tak benar Sampai disitu, Messi terakhir mencetak gol ketiganya di menit ke 87 dengan memanfaatkan suatu and error telah dilakukan Disorientasi 1 gamer Panama. Dan terakhir Sergio Aguero menutup pertandingan kali ini dengan mencetak 1 gol dan membuat Argentina unggul 5-0 Perdana Panama.

Dengan hasil ini, Argentina di ini memimpin klasemen grup D dengan raihan 6 poin, Seusai mantan mengandaskan Chili beberapa-1 di pertandingan primer.

Line Up:

Argentina: Romero, Mercado, Otamendi, Mori, Rojo, Mascherano, Fernandez (Lionel Messi 61′), Banega, Di Maria (Erik Lamela 43′), Gaitan, Higuain (Sergio Aguero 76′).

Panama: Penedo, Machado, Baloy, Miller, Henriquez, Gomez, Godoy, Pimentel (Camargo 20′), Quintero, Cooper (Arroyo 76′), Perez (Tejada 75′).

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Argentina vs Panama: 5-0