hasil akhir Pertandingan Argentina vs Chili: beberapa-1

hasil akhir Pertandingan Argentina vs Chili: beberapa-1

Hasil Pertandingan Argentina vs Chili: 2-1

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Argentina vs Chili: beberapa-1 – Pertandingan Argentina melawan Chili di kejuaraan Copa America di grup D berakhir dengan skor beberapa-1 untuk kemenangan kelompok Tango.

beberapa gol Argentina dicetak oleh Angel di Maria dan Banega, transitority 1 gol Chili dicetak oleh Jose Pedro Fuenzalida di injury time babak kedua.

Menikmati dengan keluar kapten kelompok, Lionel Messi telah kabarnya tetap mendapatkan kecelakaan, Argentina dalam posisi tampil dengan lebih banyak severa membagi tekanan kepada kelompok juara bertahan.

Mengambil tugas Messi Bagaikan starter, Gaitan dalam posisi menikmati spektakuler untuk skuat Argentina. Ia mendapatkan alternatif primer untuk mencetak gol, namun sayang tandukannya hanya memantul tiang gawang Chili.

Argentina tampaknya benar-benar mendominasi pertandingan di babak primer, namun sang juara bertahan diri Anda bukan tak Memiliki alternatif mencetak gol. Sanchez nyaris membobol gawang Argentina, namun, meskipun sudah punya berdiri bebas di kotak penalti, foto Sanchez tetap Dapat diantisipasi oleh kiper Romero. Pertandingan di paruh primer berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua kelompok tetap belum ada telah beroperasi perubahan di formasinya. Memikirkan kembali membagi tekanan ke lini pertahanan Chili, Argentina terakhir menguntungkan menjebol gawang Chili di menit ke 54. Memanfaatkan and error telah dilakukan Aranguiz di lini pertahanan Chili, Banega menyodorkan bola kepada Di Maria. Gelandang PSG Itu dengan sederhana menjebol gawang Bravo untuk merubah kedudukan Menjadi 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Selang delapan menit, Argentina memikirkan kembali menyediakan keunggulannya telah kali ini via aksi Banega. Mendapatkan umpan matang dari Angel di Maria, Banega melepaskan foto sulit dengan ft kirinya ke tiang substansial. Bisa bisa bisa akantetapi bola justru melaju kedalam gawang Chili Seusai lebih banyak Dahulu menyentuh ft Isla. Skor beberapa-0 untuk keunggulan Argentina.

Tertinggal beberapa gol, Chili berusaha bangkit di sisa waktu pertandingan. Segala upaya merespon beberapa gol Argentina tekun dengan dilakukan para gamer Chili. bagaimanapun sayang, mereka terakhir hanya dalam posisi mencetak 1 gol di menit-menit ultimate pertandingan lewat aksi gamer pengganti Fuenzalida.

Dengan kemenangan ini, Argentina di ini Memiliki poin telah Serupa dengan Panama telah mengungguli Bolivia dengan skor beberapa-1 di pertandingan berbeda di Grup D.

Line Up:

Argentina: Romero, Mercado, Mori, Rojo, Otamendi, Di Maria (Lamela 80), Fernandez, Mascherano, Banega, Gaitan (Kranevitter 87), Higuain (Aguero 74).

Chili: Bravo, Mena (Orellana 54), Isla, Medel, jara, Sanchez, Vidal, Beausenjour, Aranguiz (Fuenzalida 82), Diaz, Vargas (Pinilla 68).

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Argentina vs Chili: beberapa-1