hasil akhir Pertandingan Argentina vs Bolivia: 3-0

hasil akhir Pertandingan Argentina vs Bolivia: 3-0

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia: 3-0

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Argentina vs Bolivia: 3-0 – Pertandingan Argentina melawan Bolivia di Grup D Copa America Centenario berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan La Albiceleste.

Gol kelompok asuhan Martino dicetak oleh Erik Lamela, Ezequiel Lavezzi dan Vicor Leandro Cuesta, telah setiap gamer mencetak 1 gol ke gawang Bolivia.

Gol Erik Lamela berlangsung di menit ke 13. Memanfaatkan tendangan bebas sejumlah meter dari kotak penalti, Erik Lamela melepaskan foto sulit telah membentur gamer Bolivia, sebelumnya terakhir bersarang di di gawang dan merubah kedudukan Menjadi 1-0 untuk keunggulan La Albiceleste.

Tak bahagia dengan keunggulan 1 gol, Argentina memikirkan kembali membobol gawang Bolivia, beberapa menit Seusai gol primer berlangsung. Dengan memanfaatkan bola muntah hasil tandukan Higuain, Lavezzi menguntungkan mencatatkan namanya di papan skor dengan foto kerasnya di menit ke 15. Skor beberapa-0 untuk keunggulan Argentina.

Pertandingan dilanjutkan dengan kelompok Tango tekun dengan beroperasi tekanan ke barisan pertahanan Bolivia. Sejumlah alternatif Pernah tercipta, namun tetap belum berbuah manis. Terakhir di menit ke 33 Argentina menguntungkan menyediakan keunggulan mereka via aksi Cuesta, dengan memanfaatkan umpan manis Lavezzi, aktual di jantung pertahanan Bolivia. Sampai turun minum, skor 3-0 untuk keunggulan Argentina terus menjadi bertahan.

di awal paruh kedua Instruktur Martino memilih untuk memasukkan Messi dan Biglia. Biglia berusaha peruntungan di awal babak kedua dengan foto kerasnya, sayang bola tetap Dapat diantisipasi kiper Bolivia, Lampe.

Lionel Messi juga mendapat kans untuk memperkuat keunggulan timnya di menit ke 60, namun upayanya memanfaatkan tendangan bebas tetap hanya melambung di Perdana tiang gawang.

Pertandingan dilanjutkan dengan kedua kelompok saling jual beli Agresi, namun Sampai laga usai, skor 3-0 untuk keunggulan La Albiceleste tetap bertahan.

Line Up:

Argentina (4-4-beberapa): Romero; Roncaglia, Otamendi (Maidana 75), Funes Mori, Cuesta; Lavezzi, Kranevitter, Banega (Biglia 46), Lamela; Aguero (Messi 46), Higuain.

Bolivia (5-3-beberapa): Lampe; Saavedra, Cabrera, Zenteno, Gutierrez, Campos; Melean, Smedberg (Algaranaz 85), Azogue; Arce (Machado 46), Duk (Ibanez 24).

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Argentina vs Bolivia: 3-0