hasil akhir Pertandingan Orang Serikat vs Kosta Rika: Skor 4-0

hasil akhir Pertandingan Orang Serikat vs Kosta Rika: Skor 4-0

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Kosta Rika: Skor 4-0

Tianggawang.com – hasil akhir Pertandingan Orang Serikat vs Kosta Rika: Skor 4-0 – Seusai takluk di partai pembuka Grup A dari Kolombia, pasukan Orang Serikat telah sebelumnya laga ini terpuruk di primer klasemen terakhir menguntungkan bangkit di partai kedua Grup A melawan Kosta Rika di Stadion Soldier Field, Chicago Rabu (08/06). Tak tanggung-tanggung, gawang Kosta Rika diberondong 4 gol dengan keluar balas oleh anak asuh Jurgen Klinsmann.

4 gol kelompok berjuluk Paman Sam Itu setiap diciptakan oleh Clint Dempsey, Jermaine Jones, Bobby Wood, dan Graham Zusi.

Begitu wasit meniup peluit Asterik dimulainya pertandingan, Orang Serikat telah notabene Adalah kelompok juru kunci klasemen Grup A langsung mengambil inisiatif Agresi sejak menit awal.

Hasilnya langsung muncul di menit ke 9 kala Orang Serikat sudah punya menguntungkan unggul dengan cara eksekusi penalti Clint Dempsey Seusai Bobby Wood dijatuhkan oleh Disorientasi 1 gamer bertahan Kosta Rika.

Seusai leading 1-0, Orang justru semakin mengintensifkan Agresi, sejumlah percobaan menguntungkan dibangun anak asuh Jurgen Klinsmann. Seusai sejumlah kali usaha gagal, Orang Serikat pun terakhir dalam posisi menambah keunggulan di menit 37 via Jermaine Jones usai umpan dari Dempsey dalam posisi diteruskan Jones dengan suatu sepakan menyusur lantai telah tak dalam posisi dihalau kiper kedua Kosta Rika, Pemberton. Skor pun diubah beberapa-0.

Meski sudah punya unggul Orang tetap belum juga berpuas diri, dan di menit ke 42 Bobby Wood menguntungkan mengkonversi umpan silang telah dilepaskan oleh Fabian Johnson. Orang Serikat pun unggul 3-0 dan menutup paruh primer laga antara kedua kelompok.

Masuk di babak kedua Orang Serikat sentuhan mengurangi tempo pertandingan mengingat mereka di ini telah unggul 3-0, sehingga ini Menjadi kemungkinan untuk Kosta Rika untuk menggempur lini pertahanan Orang Serikat.

Rentang usaha coba dibangun anak Kosta Rika untuk membobol gawang Orang Serikat, namun kokohnya tembok pertahanan Orang Serikat membuat Agresi-Agresi Kosta Rika kerap kali kandas.

Memasuki menit-menit ultimate laga konsentrasi anak Kosta Rika sentuhan rendah dan factor ini telah dalam posisi dimanfaatkan dengan baik oleh gamer pengganti Graham Zusi untuk menutup perayaan gol Orang Menjadi 4-0, usai ia menguntungkan memanfaatkan kesalahan para gamer Kosta Rika di area pertahanan mereka.

Sampai wasit meniup peluit Asterik berakhirnya laga, tak ada sekali lagi gol telah tercipta. Skor 4-0 Menjadi hasil ultimate untuk kemenangan Orang Serikat terbaik Kosta Rika.
Susunan peserta Orang Serikat vs Kosta Rika:

Orang Serikat: Guzan; Yedlin, Brooks, Cameron, Johnson; Bradley, Bedoya (Beckerman 83′), Jones; Wood (Zusi 70′), Dempsey (Wondolowski 70′), Zardes

Kosta Rika: Pemberton; Acosta, Salvo, Duarte, Gamboa (Salvatierra 46′), Matarrita; Borges, Bolanos, Ruiz, Campbell (Azofeifa 46′); Urena (Saborio 18′).

Terimakasih Telah Mambaca : hasil akhir Pertandingan Orang Serikat vs Kosta Rika: Skor 4-0