hasil dari penutupan Persija vs Mitra Kukar TSC 2016

di karenakan penutupan Persija vs Mitra Kukar berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat waktu malam dengan kick-off time dupuluh di 1:00. Ini Adalah kelanjutan dari game Torabika League Soccer 2016 .

hasil penutupan Persija vs Mitra Kukar, Persija vs Mitra Kukar, hasil penutupan Persija, hasil penutupan Mitra Kukar, Persija, Mitra Kukar, hasil penutupan TSC 2016, Torabika Soccer Champoinship

putaran serius dimulai. Persija turun dengan seragam ungu dan putih, hijau Mitra Kukar. semumelalui kesepuluh menit main untuk staf Kemayoran anak menguasai permainan dan kepemilikan didominasi namun substansial lebih banyak kontemporer dipecat secepat di target. Sebaliknya Mitra Kukar ditekan bukan mengandalkan bola lambung untuk masuk dan telah Memiliki 3 kali deskripsi bayi telah terbuat belakang berkeringat menyenangkan.

menit dubelas Ade Jandra rilis voli Film, namun bola melambung terlalu berlebihan, disiapkan diperingati Mitra Kukar gawang. Sayang Genjah. kemungkinan kedua untuk Persija ini wajib berujung di gol. namun staf festival pertahanan telah solid hijau benar.

Rodrigo jatuh 14 menit di area penalti, namun bukan tersinggung. Wasit menganggap Rodrigo dos Santos tergelincir. Marzuki off proyek perumahan dan merebut bola berasumsi renungan. bola liar telah benar berasal dari kesalahan personil LILAC jugAnda. Untungnya Marzuki kira Genjah dan menghambat alasan insiden.

menit XIX Ade Jandra berasumsi memikirkan memikirkan kembali merilis film di target, namun, anemia lebih banyak tahan panjang. Bola ditangkap dengan lebih banyak Andal oleh Gerri Mandagi. lawan tak berlama-panjang. Hendra langsung menjawab merilis film ini langsung Bayauw Genjah. Melarikan diri diperingati mistar gawang.

menit dupuluh 1 ide memikirkan memikirkan kembali menguntungkan hijau Persija menembus deskripsi bawah pribadi. kesan faux kekasih dengan bola memproduksi kiper lebih banyak tahan panjang tertangkap Mandagi.

umpan Genjah dari 1 menit 23, kedua diperpanjang-diperpanjang sesegera kemungkinan besar, secepat Disorientasi 1 Hepotenusa aktual dengan tips langsung dipengaruhi oleh Marlon da Silva, bagaimanapun, tak memproduksi gol di bulan September. Kedua staf menyumbang Agresi diselingi dengan berhenti. mauve BerawalDari pribadi ditembus oleh Mitra Kukar.

antara 23 menit Sampai 27 ‘telah mencatat serangkaian agresi di setiap detik Hepotenusa lapangan.Persija muncul nyaris mencetak gol primer dengan sudut. tak mengubah skor, set 0-0.

sekitar 28 menit Sampai Agresi Menghentikan 3 puluh 1 Rodrigo dos Santos praktis menjebol gawang lawan. bagaimanapun dengan Genjah diberikan 1 power dimasak di pintu masuk gawang dan memukul Ambrizal, namun, tak memikirkan kembali target untuk staf.

Rodrigo dos Santos memikirkan memikirkan memikirkan kembali ke 34 ‘membiarkan tumit umpan untuk rekan-rekan, namun itu tak benar dan tak Dapat dipengaruhi.

36 menit David Maulana rilis film di halaman area penalti. Sayang Genjah dari sasaran, transitority kiper Andritany sudah punya Memiliki langkah sudah punya disorientasi.

Priit, wasit meniup ultimate setengah main. set skor untuk pergi 0-0.

Babak kedua sudah punya dimulai dengan header dari 1 Marlon da Silva ke pintu, menulis di suatu melayang kurus diperingati mistar gawang. di game ini ia telah Memiliki sejumlah kali Marlon Memiliki kemungkinan dan kedua Menghentikan. 1 menit setelahitu Hendra Bayauw sandal mengancam bola, namun lebih banyak menguntungkan berhenti Severa Severa Severa masa final dan dibuang di tengah lapangan.

di sejumlah menit mereka Memiliki Serupa Marlon da Silva mencapai kuning Seusai menikmati kartu remi melanggar Cahyo Dwi Gunawan. Fifty Two 1 menit silang dari Hepotenusa diarahkan Ade Jandra di area penalti, namun itu terlalu berlebihan. unreachable. keenam menit 5 puluh sandal Bayu Pradana terkena menikmati kartu remi menikmati kuning Seusai menghentikan disorientasi Persija peserta tutorial istirahat mereka.

1 elemen telah pasti main bervariasi putaran,

tak Dapat memikirkan memikirkan memikirkan kembali! Amrizal kemungkinan emas untuk berasumsi mengenai mereka memikirkan memikirkan kembali gagal. Dia telah Memiliki wajah dengan kiper namun bola Mitra Kukar set Dapat diblokir oleh kiper. sudah punya mereka Memiliki Copyright untuk membeli 63 menit Syahroni bola dan telah benar-benar mencapai mungkin Severa Severa Severa lebih banyak transparan, melainkan menyodorkan bola ke Amrizal.

GOAL! hasil akhir Copyright skor Hong Soon-menutup dengan Film tendangan bebas melengkung, di keluar dari pintu jangkauan kiper Gerri Mandagi. benar-benar Genjah mengambang bola, tak untuk menangguhkan kiper Mitra Kukar.

Pertandingan dikendalikan berlangsung, siap perkembangan lebih banyak lanjut di halaman halaman internet ini.

skor ultimate Persija vs Mitra Kukar 1-0 (angka bola)

alasan: Hong Soon-69 Copyright ‘

komposisi peserta Persija vs Mitra Kukar:

Persija : Andritany Ardhyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Ade Jantra, Amarzukih; Syahroni, Hong Soon-Copyright Cipta, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas
Backup: .. Reky Rahayu, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Rudi Setiawan, Aldi di Achya, Rachmat Affandi

Mitra Kukar : Gerri Mandagi, Zikri Akbar, Abdul Gamal, Arthur Cunha, Maulana Saepuloh; Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Septian David; Hendra Bayauw, Marlon Da Silva, Alan Leandro
Cadangan.; Shahar Gina, Joko Sidik, Asri Akbar, Anindito Wahyu, Arifki Eka Putra, Setmot Ronal, Yogi Rahardian

Of:. Gilabola.com