hasil dari penutupan mengunci Bayern Monaco vs Real Madrid ICC 2016

hasil Penutupan konferensi Bayern Monaco vs Real Madrid di contoh ini Champions Dunia Piala 2016 telah dijadwalkan kick-offnya BerawalDari di Kamis pagi di 06.ketigapuluh pm di East Rutherford, brand-new Jersey, USA pribadi.

hasil penutupan penutupan Bayern Munchen vs Real Madrid, Bayern Munchen vs Real Madrid, Real Madrid, hasil penutupan penutupan Real Madrid, Bayern Munchen

putaran bawah sudah punya Berawal Dari offevolved. diarahkan menikmati Adalah tenagkerja waktu Genjah skala besar ECU dibatasi ini. Bayern Monaco turun dengan ungu rusak dan putih, transitority Real Madrid putih. semumelalui menit kelima bawah tenagkerja kedua berusaha untuk Membuka Agresi, namun tak ada telah telah terancam.

menit keenam Julian wajah hijau 1-on-1 dengan kiper Kiko Casilla, namun kiper set Spanyol kemungkinan besar wajib dilakukan dengan bola, berusaha dibelokkan oleh peserta Bayern München. menit ketujuh berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali putaran 1 Agresi via Verdi, dihentikan oleh kiper Real Madrid. menit kedelapan dan 9 menit untuk berasumsi mitra tenagkerja memikirkan memikirkan kembali agresi dari Jerman, bagaimanapun, set gagal memproduksi gol.

semumelalui kelima di menit terakhir Bayern Monaco telah mendominasi pemikiran bola di lini tengah dan meluncurkan 4 agresi bersama. Los Blancos belum diberikan rasa penghinaan. menit kesebelas Arturo Vidal untuk melepaskan film untuk alasan benar Hepotenusa. BerawalDari mengkhawatirkan tutorial Real Madrid diinginkannya semumelalui terkandung di sejumlah menit terakhir. bahwmereka muncul tertekan dan belum menguntungkan untuk membebaskan, final menit kesebelas, Disorientasi 1 film telah aktual Marcelo jarak ke pintu masuk, langsung Futuristis kiper Ulreich.

di 14 menit terakhir ada lebih banyak 1 Agresi Los Blancos. tepat mengancam. listrik dari kiri, namun bola melambung Hepotenusa berasumsi renungan lini tengah.

18 menit ada insiden tabrakan antara David Alaba dibandingkan Luca Modric, meskipun bermanfaat baik peserta berdiri terburu-buru 1 Bagaikan diperpanjang Genjah. Severa Severa sehat.

HAMPIR! tendangan bebas 5 menit dupuluh David Alaba membentur tiang kiri pintu Real Madrid. Disorientasi 1 elemen telah membuat Zidane marah kiper intens Casilla Genjah dinamis telah Serupa seperti tak ambil bola, siap bola keluar. 1 sentimeter ke Hepotenusa meninggalkan menulis skor Dapat personalisasi didirikan Bayern Monaco.

Giliran tenagkerja putih tendangan bebas Seusai 26 menit, namun bola menguntungkan dijinakkan terjadi peserta tenagkerja ungu. 27 menit 1 secepat 1 Agresi aja memanjangkan Bayern. Kiper Kiko Casilla berasumsi memikirkan memikirkan kembali gagal menangkap bola dan praktis memukul Disorientasi 1 peserta menulis lawan. peserta malang menguntungkan dibersihkan belakang Los Blancos.

3 puluh menit upaya primer Agresi dibuang Marcelo, namun bola memantul di Ft peserta lawan dan praktis digunakan untuk mencetak gol. 1 kali secepat 1 Genjah diperpanjang menyertai keberuntungan mengelola Real Madrid. Bola dibersihkan menguntungkan.

HAMPIR !! 1 Agresi David Alaba menguntungkan diperkenalkan sukacita besar untuk para penggemar Los Blancos. Benar mattetap di terakhir inspiratif off kiper Kiko Casilla Memiliki cinta telah terkandung di di ini waktu waktu malam mengkhawatirkan. tak mengejutkan apabila Zidane mengganti kiper di babak kedua Seusai. Luca dikenakan oleh Zidane?

menikmati kartu remi menikmati YELLOW! kartu remi ft menikmati menikmati 34 menit main kuning Bernat mengangkat terlalu substansial. situasi permainan telah mencapai lebih banyak severa di Severa Severa ini melambat bildibandingkan dengan tahap main awal. min 36 1 Agresi putih kontras sehingga tenagkerja hanya dengan peserta belakang lawan.

primer 38 menit tendangan spekulasi dari peserta n-kesepuluh, James Rodriguez, telah diberi peluang untuk Zidane untuk membuktikan dirinya panjang waktu malam ini. eksperimental film statistik ARAG waktu gawang dari kelima kalinya intens waktu malam ini untuk 1 par excellence Bayern München.

4 puluh 4 menit sebelumnya babak final Bayern dominasi main bola showcase bahwmereka di lini tengah, meskipun 1 Agresi bahwmereka tip sudut. menutup hasil penutupan dari sudut memikirkan memikirkan memikirkan kembali anak tenagkerja diperiksa ungu di 3 bidang ultimate, mantan wasit meniup peluit. Real Madrid menguntungkan untuk bertahan Biologi. sayangnya tak diberikan sejauh ini. Zidane mengambil Berongsang di proyek perumahan di trade untuk batas tertentu ditunjukkan Los Blancos sejauh ini.

Pertandingan dikendalikan berlangsung, siap memperbarui permainan di situs web internet on-line on-line internet ini

skor ultimate Bayern Monaco vs real Madrid 0-0 (putaran 1)

alasan: -.

Komposisi peserta Bayern Monaco vs Real Madrid

Bayern Munchen : Ulreich, Alcantara, Martinez, Rafinha, Alonso, Bernat, Lahm , Vidal, Alaba, hijau, Feldhahn
Backup: Starke, Oeztuerk, Crnicki, Pantovic, Dorsch, Benko, Tillman, Lappe

real Madrid: Casilla, Carvajal, Ramos, Varane James Rodriguez, Marcelo, Casemiro, Vazquez, Modric, Morata, Isco
Backup: Navas, Fernandez, Benzema, Kovacic, Jese Rodriguez, Danilo, Yanez, Mejia, Llorente, Lienhart, Tajero, Luca Zidane, Enzo Zidane, Asensio, Hakimi, Febas, Craninx, Diaz, Martin Ødegaard

By: Gilabola.com