hasil dari penutupan Liverpool vs Barcelona 2016

ICC

Laporan ini hasil penutupan pertandingan antara Liverpool vs Barcelona di factor Piala eu atau ICC dunia 2016 diadakan di Wembley, Sabtu (keenam / kedelapan) WIB waktu malam.

Tanamkan oleh Getty Images

Kickoff pergeseran serius antara Liverpool vs Barcelona di 2016 ICC Champions bola! Dan Genjah ia menulis untuk keluar Ba Bu Mane bi dan Lallana bekerja Serupa di Royal dan mengirim bola via pintu masuk! Bek Barca menguntungkan untuk memblokir bola, namun bola jatuh ke Wijnaldum Genjah melepaskan voli Film, sayang melebar!

di menit kesepuluh Liverpool berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali mengancam, dan terkadang-terkadang di keluar dari pintu daerah itu dijaga oleh Mathieu, bahwmereka muncul menganggap Letak ini Adalah komponen terlemah dari Barca.

Transitority itu, di gawang Liverpool dijaga oleh Mignolet, itu tetap lebih tahan lama untuk Genjah Severa puas ancaman merekomendasikan puncak Barcelona.

menit 13 Liverpool rajin menekan, Firmino berusaha masuk ke kotak namun tak penyediaan No bola. Sampai ini hanya menonton film di menit menit main voli Wijnaldum dianggap menjanjikan.

menit kelimbelas GOOOOOOOOOOLLLL Sadio Mané !!!! Liverpool 1-0 di mendukung perubahan papan Menjadi dari alasan Mane! Dari Lallana Memiliki merengsek sulit dan mengirim bola ke Mane belakang bek Barca. Dengan Dominasi bola Memiliki licin, Mane bisa mendistribusikan film lebih banyak tahan panjang dan GOL!

18 menit, Liverpool rajin dengan Hepotenusa menodminasi di ini. batas Camara dan Munir saatini bisa pilih Bahtera lemah. elemen ini digunakan oleh Mane dan Clyne mengirim ancaman, namun menguntungkan bola dengan sundulan dibersihkan peserta Boat.

HIT 23 menit mempublikasikan !! Liverpool telah diberikan hanya Wow! Turan mengirim bola ke Suarez, dan bola masuk ke Messi. Para peserta Argentina lolos dari bek Liverpool namun tendangannya membentur mistar gawang!

Busquets manfaat berkisar dari tendangan bebas dan menguntungkan Messi menyambar bola, namun, tak merilis film, dia Dapat mengirim umpan crossing telah peserta menguntungkan dipimpin Liverpool.

beberapa puluh 9 saatini menit menekan Barca dan mendapatkan lebih banyak penting di rilis film telah Turan dan ditarik oleh Mignolet, bola rebound untuk berasumsi memikirkan memikirkan kembali dipukuli namun ada telah menguntungkan blok Milner bekerja! Saatini Barcelona mendominasi lapangan.

menit tigdetik Coutinho Vidal dan merengsek kekalahan menguntungkan Asterik kotak Barca, sayang tendangannya melambung aktual ke Paling Besar!

menit 4 1 Mignolet berasumsi lampiran komunitas memikirkan memikirkan kembali! Kali ini Luis Suarez tendangan voli dari film! Ada setelahitu diperpanjang Alberto Moreno masuk menggantikan James Milner.

dan Sampai wasit meniup peluit ultimate dari ubtuk main diperpanjang, Genjah terjadi 1-0 untuk keunggulan menanggung Paling Besar Liverpool Barcelona

dan restart babak kedua ! Liverpool Genjah marah! hanya diamati butuh waktu 3 menit, kalian Dapat menebaknya hanya 3 menit untuk Liverpool untuk menambah Menjadi manfaat ketiga 0!

4 puluh tujuh menit SUICIDE MASCHERANO GOL !!!! Skor torsi-0! Mane mengubah permainan untuk Henderson Namu ada Mascherano telah beroperasi geser dengan maksud untuk memblokir bola entah cara berakhir dengan gol bunuh diri! Tragis!

4 puluh delapan menit GOOOOOLLLL Divock Origi !!!! 0 ketiga Score! Dapat mengalahkan Busquets di lini tengah Seusai bola daro origi bahagia, dan peserta Belgia Film inimelepaskan top di Barcelona!

5 puluh beberapa menit GOL HAMPIR hanya 1 LIVERPOOL !!! Itu wajib kemungkinan besar untuk 4 0, Firmino sudah punya di jalur telah bebas untuk mencetak gol, namun tendangannya ke arah tiang tepat melebar! Anemia Adalah rasa penghinaan. tak ada 1 elemen untuk Barcelona?

6 puluh menit Luis Enrique Pilih mengelola pergantian peserta. Pique, Iniesta, Rakitic dan Digne memasuki lapangan. Mascherano dan Busquet keluar. ternyata Enrique tak keinginan untuk Severa merosot lebih banyak deallots aktual tipe deallots ketik dengan benar hanya di 1 diamati timnya tercabik-cabik dari Liverpool.

6 puluh menit dan Luis Suarez nyaris membagi kontribusi ke Bahtera, terlepas dari terlepas dari apakah gugatan melawan bekas timnya?

Barcelona praktis 69 menit untuk keluar agresi Sampai di ini dan BerawalDari penonton bosan. Saatini Severa bola lebih banyak deallots berbagai deallots benar-benar benar ketik Severa menikmati di lini tengah.

durasi tujuh menit dari beberapa puluh LIVERPOOL! hanya 1 hanya 1 Mane, laga ini Adalah kepemilikan menguntungkan aktual. Dia menguntungkan dengan cara semua 3 peserta di Barcelona dan memasuki area Barca, namun foto rentang sulit puasanya!

beberapa puluh 5 menit tujuh Waktu untuk Luis Suarez meninggalkan lapangan, dia bahagia standing ovation dari tribun mendaftar di dengan fans Liverpool. Dia merindukan waktu di sulit jelas Genjah Menjadi peserta Liverpool.

beberapa puluh delapan menit Peserta lebih tahan lama untuk Barcelona untuk Genjah mendominasi dominasi bola, namun, belum ada agresi telah dimatikan. sejumlah peserta dianggap upaya BerawalDari. Ini Memiliki real-time benar BerawalDari dianggap pertandingan persahabatan.

88 menit Munir film rilis spekulasi dari jarak telah aktual dan hasilnya Adalah aktual di suatu lokasi.

89 hasil penutupan menit dari game ini lebih banyak lanjut pameran PSG Dapat Menjadi juara dari ICC di tahun 2016 di karenakan Barcelona membutuhkan kemenangan dengan jarak 4 komunitas telah rupanya sudah punya Memiliki tidak peduli dari Severa lebih banyak deallots aktual berbagai deallots tepat semacam Severa lebih banyak deallots aktual tipe deallots berbagai telah aktual benar-benar Genjah telah 1 ini.

menit 0 menit setelah itu menyandingkan diberikan oleh ofisial pertandingan. Lovren muncul kecelakaan hamstring, mengkhawatirkan aktual.

min 0 + torsi GOOOOOOLLLLLL Grujic !!!! tak mencetak gol, pikir Barcelona memikirkan memikirkan kembali diberikan menit ultimate menit. Kali ini dicetak oleh Grujic dan membuat skor 4-0.

Dan wasit juga menutup pertandingan terakhir ICC di tahun 2016, hasil dari penutupan pertandingan antara Liverpool vs Barcelona berakhir dengan skor ultimate 0 Sampai 4

skor ultimate Liverpool vs Barcelona: 4 0 (FT)

alasan: Mane (kelimbelas ‘), Mascherano (Forty Seven’ OG), emas (Forty Eight ‘), Grujic (0 + torsi’)

komposisi peserta:

Liverpool starting XI: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Wijnaldum, Can, Lallana, Coutinho, Firmino, Mane

Barcelona Pemegang: Ter Stegen; Vidal, Mascherano, Mathieu, Camara; Busquets, D.Suarez, Turan; Messi, L.Suarez, Munir

By: Gilabola.com