hasil dari penutupan FC vs PS TNI TSC / ISC 2016

pertandingan antara Sriwijaya FC vs PS TNI diadakan di bulan Agustus 2016 keenam Sabtu XIX: 12:00. Ini Unik menikmati game kelanjutan dari acara Torabika Sepakbola Championship 2016 .

Sriwijaya 1

Kickoff babak serius! Tahap kedua terjadi untuk menarik perhatian personil. Properti ini menawarkan Sriwijaya FC (SFC) terpaksa memainkan bola dengan baik di karenakan ketatnya tekanan PS TNI dan pertahanan telah layak. perjuangan Semumelalui terjadi beberapa puluh menit dan papan skor lebih tahan lama Genjah namun disesuaikan, Genjah terjadi 0-0 sektor Agresi Menjadi sorotan baik personil, baik PS militer atau SFC.

SFC Membuka kemenangan berkat gol Hilton Moreira di 34 menit Berawal Dari dari perut dari umpan terobosan telah menguntungkan Firman Utina disambar Moreira sepak bola. Skor 1-0 untuk kustomisasi SFC dan supoter telah bergemuruh.

berasumsi memikirkan memikirkan kembali FC mencetak gol di menit ke-forty four putaran sehingga Alberto ‘Beto’ Goncalves, gol itu diciptakan oleh pakan Yohanis Nabar telah Beto Goncalves menguntungkan memilih untuk mengecoh kiper PS TNI, Dhika Bayangkara Adalah berusaha untuk memblokir bola. Dan 4 puluh tujuh menit untuk berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali membobol gawang PS TNI menguntungkan Beto Goncalves, touchdown berjalan dari Yohanis umpan tarik Nabar telah benar Hepotenusa dan cekatan menyambar Beto dengan film menembak primer kalinya. Skor sedang telah ketiga-0 bertahan Sampai setengah serius selesai.

Komponen kedua! Seusai memenangkan terbaik ketiga-0 dibabak serius Laskar Wong Kito, saatini Memiliki Bagaikan Informasi Severa lebih banyak deallots benar deallots benar-benar keinginan untuk Dibabak kedua berbagai. permainan berjalan dari jari ke jari ft ft, telah begitu baik untuk membuat PS TNI membutuhkan gol, sentuhan panik. Ini tak Pernah benar-benar menulis, Nabar Yohanis manuver di di area penalti untuk SFC berbuah, di karenakan peserta PS TNI beroperasi handball. Beto lebih tahan lama untuk penalti dan menguntungkan mencetak hat-trick Seusai 63 ‘dipertaruhkan kali ini dengan alasan ini.

PS TNI juga mendapat layak severa untuk mengalahkan komponen lintas batas telah pilih penalti ditembak tujuh ‘beberapa puluh 4 dieksekusi oleh Erwin Ramdani, bagaimanapun, berasumsi pemikiran ulang Dapat dihargai oleh gol keempat Beto Goncalves tandukkannya perpindahan tutorial. Menjadi skor kustomisasi kelima untuk FC-1.

SFC sandal menguntungkan memperlebar kemenangan dengan cara ft Hilton Moreira jari 89 ‘. Berawal Dari dari sudut dilakukan oleh Firman Utina aktual Hepotenusa, telah menguntungkan diteruskan Moreira dengan suatu sundulan. The menguntungkan Asterik kiper bola merobek PS TNI. FC disiapkan untuk benar-benar meninggalkan PS TNI dengan skor 6 banding 1. Dan skor itu bertahan Sampai ultimate pertandingan

skor ultimate Sriwijaya FC vs PS TNI:. VI-1 (FT)

Alasan: Hilton Moreira (34 ‘, 89’), Alberto Goncalves (forty four ‘, Forty Seven’, 63 ‘tendangan bebas, angin kelimdelapan’), Erwin Ramdani (tujuh beberapa puluh 4 ‘penalti)

komposisi peserta FC vs PS TNI:

Sriwijaya FC (4 3 pasang-1): NATURAL KUKU Teja; MAURICIO Maciel, Ahmad Jufrianto, Fachruddin Wahyudi, Wildansyah; NASIR SUPARDI Bujang, Ichsan Kurniawan; Firman Utina, Yohanis Nabar, ALBERTO GONCALVES; HILTON MOREIRA

PS TNI (4 3 pasang-1): Dhika Bayangkara; Syaiful RAMADAN, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, HARDIANTONO; HENDRI Aprilianto, Legimin Raharjo; M. Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; ALDINO Herdianto

Wasit: Tabarani

By: Gilabola.com