hasil dari penutupan FC vs Arema Cronus TSC / ISC 2016

bola dari pengetahuan – Pertandingan antara Sriwijaya FC vs Arema Cronus di ini kemungkinan besar penting untuk Minggu 14 Agustus, 2016 at 14:00 pm di Stadion Sriwijaya Gelora, Palembang. Pertandingan ini merupakan pertandingan telah kelimbelas pekan kelanjutan dari acara Torabika League Soccer 2016 .

SFC vs Arema

[19459004putaranutama] dimulai offevolved! Kedua reksa staf upaya untuk bekerja di konflik penjajakan dengan pertahanan potensial di awal game ini, dengan tutorial telah Serupa dengan tutorial telah Serupa mereka tampaknya dengan tips berani.

menit kesembilan Hendro Siswanto (Arema) ditembak bola horizontal ke pintu masuk, bola mengarah ke kontrol Ferry Saragih berdasarkan Sayang bola anemia, tenggelam bahwmereka kekuatan.

menit 13 Supardi (Sriwijaya) berdiri bebas di kotak penalti Arema Seusai puas umpan matang dari Anis Nabar! bagaimanapun sayang ruang sidang diakui posisinya Adalah primer melewati off-side.

menit XVII Hyun-koo (Sriwijaya) bekerja terobosan untuk masuk langsung ke Airlangga, sayang bola sulit Genjah sulit Genjah terlalu Genjah dan bola Dapat kiper Arema diasuransikan, Kurnia Meiga.

menit kesembilan belas menikmati kartu remi menikmati kuning! Wasit mendistribusikan menikmati kartu remi menikmati kuning Hyun-koo (Sriwijaya) di karenakan pelanggaran dibuat di Gabriel Esteban Vizcarra.

menit dupuluh 1 kisaran Arema! Vizcarra kicks off lebih banyak tahan panjang, namun sayangnya bola hanya membentur kiper merayakan! 27 menit mungkin FC! Hilton Moreira melaju di sayap kiri dan bagikan umpan silang mendatar di tengah, bola Genjah dibuang ditulis oleh Benny Wahyudi (Arema).

beberapa puluh menit kesembilan FC busur! Anis sundulan Nabar Memiliki silang pintu masuk dari Hilton lebih tahan lama secepat kemungkinan besar diantisipasi oleh Kurnia Meiga (Arema).

35 menit Gol, Gol, GOOOOLLLL Sriwijaya !!! Ehh namun tak Menjadi deng, Agresi menarik perhatian Sriwijaya dibangun oleh Ichsan dan Hilton ditularkan oleh perlahan dari Airlangga sudulan Higienis kosong, perayaan Afeksi sayang akantetapi dibatalkan di karenakan Airlangga sebelumnya Mantan Letak off-side.

ketigpuluh anemia menit kesembilan tendangan bebas dieksekusi telah dipercepat oleh Hyun-Koo (Sriwijaya) dan bola Dapat dihalau pertahanan Arema telah tampil solid. 43 menit Genjah berasumsi sulit Arema tak nyaman untuk kemajuan bahwmereka game.

Menantikan untuk update berikutnya! (Permainan ini berlangsung!)

skor terakhir FC vs Arema Cronus: 0-0

Alasan:

komposisi peserta FC vs Arema Cronus:

Sriwijaya FC (4, 3, 3): NATURAL KUKU Teja; MAURICIO Maciel, Fachruddin Wahyudi, Wildansyah, SUPARDI NASIR Bujang; Ichsan Kurniawan, YOO HYUN KOO, Firman Utina; Yohanis Nabar, Airlangga Sucipto, HILTON MOREIRA

Arema Cronus (4, 3, 3): Kurnia Meiga;. Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Syaiful Indra Cahya, Benny Wahyudi; Juan Revi, Hendro Siswanto, AMAN FERRY Saragih; Gabriel Esteban Vizcarra, ANTONI Putro Nugroho, CRISTIAN GONZALES

Wasit:. Kusni

By: Gilabola.com