Hasil Brasil vs Honduras: Selecao Pesta Goal

Brasil sukses mendapat kemenangan raksasa ketika menghadapi Honduras di pertandingan uji coba. Kesebelasan yang dijuluki Selecao ini unggul setengah lusin lebih melawan Honduras. Hasil Brasil melawan Honduras usai dengan score 7-0, Senin (10/5/2019).

Tampil dalam Estadio Beira-Rio, tim asuhan Tite itu segera unggul saat laga sudah berjalan hingga menit keenam via goal Gabriel Jesus. 1-0 Brasil memimpin.

Tidak perlu lama untuk Brasil menggandakan keunggulan. Saat laga sudah berjalan hingga menit ke-13, giliran Thiago Silva yang membikin Brasil terpaut 2-0. Brasil kerap menekan walau telah unggul 2 goal.

Petaka untuk Honduras berlangsung saat laga sudah berjalan hingga menit ke-29, bintang mereka, Romell Quioto memperoleh kartu merah sebab mengganjar bintang Brasil. Tidak berselang lama, tembakan penalti dari Coutinho membikin Selecao terpaut 3-0.

Menang 3-0 pada paruh ke 1, Brasil balik lagi mendapat goal ke 4, 2 menit usai kick off paruh ke 2 dibunyikan. Gabriel Jesus berhasil membikin brace di pertandingan ini.

Honduras makin tidak berdaya usai saat laga sudah berjalan hingga menit ke-56, bintang Ajax, David Neres membikin Brasil menang 5-0. Selang sepuluh menit selanjutnya, Roberto Firmino balik lagi mengantarkan Selecao unggul 6-0.

5 menit selanjutnya, goal dari Richarlison membikin Brasil menutup laga dengan score 7-0. Sepanjang 2×45 menit, Brasil bisa lepas 12 kali tendangan akurat dan menguasai bola semaksimal 72 persen.