hasil akhir ultimate Burnley vs Swansea City Premier League 13 Agustus 2016

Gila Bola – Menyusul laporan ultimate dari pertandingan final antara Burnley vs Swansea City telah digelar di Turf Moor stadion, Sabtu (13 / oktaf) WIB waktu malam.

Tanamkan oleh Getty Images

kedalaman film jarak dengan Leroy Fer di delapan puluh menit dipandu Swansea City menguntungkan 3 poin ke properti Burnley untuk mengunjungi Moro stadion, Sabtu (13 / kedelapan) semalam.

Seusai awal permainan Memiliki jumlah peserta telah benar Memiliki lebih banyak Jenis lebih banyak kontemporer kontemporer menyortir merekrut lebih banyak di trade Geothermal bumi melewati musim ini, Fernando Llorente praktis Membuka keunggulan untuk Swansea. Ia melarikan diri dari tahanan dan menguntungkan menyambut bek Burnley Wayne Routledge pengamatan crossing. namun sundulannya terlalu lemah dan lebih banyak sederhana diamankan oleh Tom Heaton.

peserta Spanyol telah memilih untuk merevisi membuat kesulitan untuk kiper Burnley memakai kelangkaan prioritas Ben Mee Namun berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali kiper gagal Heaton.

Swansea membuang opsi emas untuk semua bola main Modou Barrow mengirim crossing ke Routledge, memperlebar film kerasnya!

, di babak kedua, Burnley tampil lebih banyak menyenangkan menyenangkan sengit. Swansea kiper Fabianski, kebutuhan tulusuntuk bekerja lebih banyak di film menghilang voli Sam Vokes dan Matt Lowton film dikendalikan melebar.

Gylfi Sigurdsson telah dimasukkan di pertandingan terakhir praktis 30 menit pergeseran Membuka keunggulan dengan cara tendangan bebas, menguntungkan Heaton menyapu bola!

di pertandingan itu muncul bisa berakhir dengan gol, Jefferson Montero mengelola rajin menekan, mengirimkan persimpangan Llorente dan film ini dirilis! Heaton telah menolak namun bola Adalah Fer menyambar bola ke gawang menghujamkannya Burnley.

Seusai gol Fer, abu-abu praktis impas di rilis film Genjah, namun, bola tak mencapai tujuannya. permainan Akhir berakhir dengan skor 0-1 untuk Swansea City menguntungkan Adalah master sejati pengembangan perumahan intens Burnley

Skor ultimate Burnley vs Swansea City 0-1 (FT)

alasan: Leroy Fer (delapan beberapa puluh beberapa ‘)

komposisi peserta:

Burnley starting XI: Heaton ; Lowton, Keane, Mee, Ward; Arfield, Marney, Jones, Boyd; Gray, Vokes
Backup: Robinson, Kightly, Jutkiewicz, Ulvestad, Berg Gudmundsson, Tarkowski, Darikwa

Swansea City starting XI: Fabianski; Naughton, Amat, Fernandez, Kingsley; Cork, Britton, Fer, Routledge; Llorente, Barrow
Backup: Van der Hoorn, Dyer, Nordfeldt, Montero, Rangel, Sigurdsson, Fulton

By: Gilabola.com