Hary Tanoe: MNC Media dengan bangga mempersembahkan kontes paling bergengsi di Di seluruh dunia

MNC pemegang Copyright siar Premier League  ( Foto: Ramdani Bur/Okezone )

pemegang Copyright siar MNC Premier League (Gambar: Ramdani Bur / Okezone)

JAKARTA – Media MNC via layar RCTI, MNCTV, dan Indovision streaming Okezone.com menyiarkan Liga Premier seluruh 3 musim Adalah 2016-2017, 2017-2018 dan 2018-2019.

kepastian terakbar kontes sepak bola disebarluaskan di Pedesaan Ratu Elizabeth membuat konstan Media MNC pertandingan sepak bola distribusi kategori Di seluruh dunia. Oleh di karenakan itu, di tanggal 10 Juni Sampai 11 Juni, media MNC via layar RCTI dan Saluran Sepakbola terakhir menjabat di Euro 2016.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, juga kata kebahagiaan. Hary Tanoe bangga grup media untuk menyiarkan Liga Premier di 2016-2017 musim kedatangan 3 Instruktur bersertifikat lebih moderen:. Jose Mourinho (Manchester United), Josep Guardiola (Manchester City) dan Antonio Conte (Chelsea)

“sepak bola Adalah Disorientasi 1 olahraga paling disukai di Indonesia. MNC Media dengan bangga mempersembahkan paling kontes bergengsi di Di seluruh dunia untuk penduduk setempat. kita ingin bahwa perkembangan sepakbola Di seluruh dunia, spesifik di Inggris Dapat Menjadi sumber menggembleng untuk sepakbola manusia Indonesia untuk unggul di Anjung dunia, “Ungkap Hary Tanoe .

setelah itu, RCTI dan MNCTV jumlah sirkulasi 114 pertandingan. Setiap MNC Media Group tv milik ditayangkan 57 pertandingan.

Premier League 2016-2017 Berawal Dari bergulir Sabtu 13 Agustus 2016. panas pertandingan adil langsung diperkenalkan di minggu primer kedua Liverpool menjamu Arsenal di Stadion Emirates.

Transitority itu, di minggu kedua juga Memiliki pertandingan telah lebih tahan lama telah diperkenalkan juara 2015- 2016 Premier League Leicester City vs Arsenal. Oleh di karenakan itu, permainan primer mingguan atau besar pertandingan tindakan kategori Di seluruh dunia di Liga Premier bisa disiarkan dengan cara layar RCTI, MNCTV, Indovision dan streaming di Okezone.com

(LSK)

0 Comments