Hari lebih moderen beberapa kereta, Bielsa memikirkan kembali Bagaikan Instruktur Lazio

Marcelo Bielsa ( Foto: AFP )

Marcelo Bielsa (Gambar: AFP)

MILAN – Marcelo Bielsa dikabarkan mengundurkan diri Bagaikan Instruktur Lazio. Ia mengundurkan diri Bagaikan Instruktur peralatan golf Seusai hanya beberapa hari bertugas untuk iklan Lazio. Instruktur 60 tahun itu resmi Menjadi Instruktur menggantikan Stefano Pioli di Stadion Olimpico.

bagaimanapun, Seusai beberapa hari dengan tips resmi menjabat Bagaikan Instruktur, Bielsa diubah ide dan memilih untuk mengundurkan diri membangun peralatan golf. Mantan, ia juga mengambil penilaian luar biasa untuk mengundurkan diri dari Marseille dan dengan permainan di final.

“Kita mencatat dengan kejutan pengunduran dibuat Marcelo Bielsa di Ligue 1 musim final. Dia transparan-transparan melanggar komitmen di perjanjian telah ditandatangani pekan final,” tulis peralatan golf via Data resmi untuk Lazio, seperti telah dilaporkan Guardian , Sabtu (2016/07/09).

Peta peralatan golf Adalah untuk memperhitungkan untuk mengambil tindakan hukum bertentangan dengan mantan manajerArgentina. Peralatan golf ini juga menunjuk mantan striker Lazio Simone Inzaghi menggantikan sebagagi untuk transitority waktu.

(LSK)